Thursday, February 02, 2006

Senggigi Biasa Saja



Senggigi itu indah, kata orang dan brosur pariwisata
bagiku kok biasa saja ya?
apa karena aku sudah pernah ke tempat yang jauh lebih indah?
dimana itu?
wah, lupa...ummm..Canes? Paris? Gede Pangrango? Kuta? Pantai Sedona? Apa malah Depok?
mungkin karena ke Senggigi-nya urusan dinas, jadi tempat ini berasa tak indah
mana sama rombongan menteri yang serba formal..hiks!
(padahal menterinya cengengesan mulu lho).

*lagi males serius*

5 comments:

red roses said...

ya seh, senggigi emang biasa aja. ecuali buat yg suka berjemur sambil pake bikini kali ya? hehehe.
Atau buat yg honeymoon, cari yg sepi2, jauh dari gangguan. Kapan mau honey moon, mer?

Anonymous said...

kok saya lebih suka baca blog merry yg kayak gini ketimbang yg penuh kritik ya?
Sering2 bikin tulisan yg lebih persona gini dunk:)

..bloody rou.. said...

abisan ke senggigil-nya gak pake acara bikin pelem n bikin2 pelangi kayak gw :))

rinnie said...

Depok is better I think..:))

trisna said...

gw lahir dan besar di lombok, tp sampe detik ini , setiap gw liat alam nya ......, ga pernah berhenti takjubbbbb......Subhanallah....

Senggigi emang belum seberapa nya di banding alam2 cantik di bagian yg lain dari pulau Lombok.

so? let's explore my island moreee....!