Saturday, June 10, 2006

My "Weird" Point of View about Handsome Guy



Setiap orang mengalami perubahan cara pandang. Bahkan dalam hitungan menit dan detik. Demikian pula saya.

Cara pandang saya terhadap seseorang atau sesuatu selalu berubah dari waktu ke waktu. Berikut adalah cara pandang saya mengenai cowok ganteng, keren, kaya lagi pintar. Tipikal cowok idola sepanjang masa. Dan sayangnya, ternyata my point of view terhadap spesies ini sangat berbeda dengan mayoritas perempuan di muka bumi. Mungkin itu yang bikin saya "aneh".

Usia 10-15: Huh, Si Aji, cowok idola sekolah itu selalu cari perhatian dimana-mana. Gue juga dijadiin ajang TP (tebar pesona). Menjijikan. Memang keren sih, cuma kalo centilnya ngalahin cewek, mending gue pacaran sama tukang ojek kali!

Usia 16-20: Wow, tuh cowok keren abis. Pinter, ganteng, tajir, ngga ada matinya. Tapi malah makan hati kali ya kalo pacaran ama dia. Yang ada gue malah jadi “public relation” dia kali. Rugi!

Usia 21-25: Lumayan buat cuci mata, dijadiin temen buat dongkrak popularitas gue, sekalian bisa nebeng mobilnya, plus nyontek tugas-tugas kuliah. Sempet sih “ditembak” sama cowok model begituan, tapi kok gue malah ngeri ya. Jangan-jangan gue cuma mau dijadiin salah satu “piaraannya”.

Usia 25-30: Cowok ganteng, pinter dan tajir? Nggak penting banget deh. Yang penting sekarang adalah gimana gue dapat hidup tenang, tenteram, tanpa perlu merisaukan banyak hal, termasuk urusan cowok.

18 comments:

alay said...

setoedjoeee!

cocky said...

BRAVO, MER!

uminaimura said...

pasti dunk, tambahnya bisa membawa kita ke sirothol mustaqim (jalan lurus) tujuannya tercapai surga dunia dan akhirat lho

kamal said...

Ok deh, gue suka sama cara pandang luh. gue juga pengen jadi cowok tajir

http:blogs.cjb.net/komunitas

marco said...

bener banget merr..ngga laki ganteng tajir bla bla..atau cewek cakep pinter blabla..hari gini dipikirin..nyambung jadi temen kaga nyusahin melulu ya bersukur banget....kaga nyambung ya ..bye bye aja...;))

Anonymous said...

usia > 30 : mobilnya apa ?, kerja dimana..? udah kawin..? punya rumah...?, kalau duda punya anak gak ..?..dan terakhir....mmmmm...dia mau ama janda gak yah...?..;)

anonymous juga tapi ngga pengecut lhoo said...

hi anonymous yg pengecut abis2an. Lempar tai sembunyi tangan trus tangannya lu cium ya?hihihi!
Bisanya cuma nyela, tapi ngga brani pasang nama sendiri. kasian deh lu.

lucee said...

>>Setiap orang mengalami perubahan cara pandang. Bahkan dalam hitungan menit dan detik.

setuju banget mer...!


btw, kapan nih elo tertarik hidup tenang sama cewe?
tuing...

menurut gw, cewe ga akan hidup tenang kalo masih memilih cowo sbg temen hidup...!
menurut gw lhooo!
yang cewe butuh dari cewe cuma SPERMA nya!!


Cheers,

anindhita said...

Anonymous said...

usia > 30 : mobilnya apa ?, kerja dimana..? udah kawin..? punya rumah...?, kalau duda punya anak gak ..?..dan terakhir....mmmmm...dia mau ama janda gak yah...?..;) ---> APA SALAHNYA DENGAN JANDA? KAMU PIKIR SEMUA CEWEK YG MASIH LAJANG ITU VIRGIN DAN SEMUA COWOK ADALAH PERJAKA? BULLSHIT!
GINI HARI NYARI PERAWAN? DI TK ATAU SD KALI!

Anonymous said...

Buat Anindhita :
quote "APA SALAHNYA DENGAN JANDA? KAMU PIKIR SEMUA CEWEK YG MASIH LAJANG ITU VIRGIN DAN SEMUA COWOK ADALAH PERJAKA? BULLSHIT!" -->.......gak ada yang salah ama janda sayang... siapa yang nyalahin janda..?.....

quote "GINI HARI NYARI PERAWAN? DI TK ATAU SD KALI!"--> koq jadi nyari perawan sih...out of topic..I am against pedo.


buat anonymous juga tapi ngga pengecut quote "hi anonymous yg pengecut abis2an. Lempar tai sembunyi tangan trus tangannya lu cium ya?hihihi!" -> ya dicium itu namanya belajar so next time you know how it smell and will not do the same thing.

quote "Bisanya cuma nyela, tapi ngga brani pasang nama sendiri. kasian deh lu. "->...gak nyela siapa2 kenapa emosional banget yah..napa gak pake nama sendiri..?..ah dikasih nama juga gak kenal nanti..?

cepris said...

ya... sah-sah aja

cepris said...

ya... sah-sah aja

marco said...

mer,lama nih blog lu jadi blog gahar ya...hahaha,yang pada super sentitif dan bacanya pake emosi kaya kompor dapur mbledug,jadi kaga nyambung dink;))
numpang lewat doang deh
cheers mer

rendy said...

hehehe... mustinya pandangan seperti ini diturunkan umurnya... ;)) jangan udah gede baru pada nyadar..

*sebarin ah* hihi

budi said...

kalau di atas 30 gimana? he he he

ricorea said...

D'oh! Another loser point of view.

Anonymous said...

Hallo I absolutely adore your site. You have beautiful graphics I have ever seen.
»

Anonymous said...

Welcome to our website for you World of Warcraft Gold,Wow Gold,Cheap World of Warcraft Gold,cheap wow gold,buy cheap wow gold,real wow gold,sell wow gold, ...Here wow gold of 1000 gold at $68.99-$80.99 ,World Of Warcraft Gold,buy wow gold,sell world of warcraft gold(wow gold),buy euro gold wow Cheap wow gold,cheapest wow gold store ... gw gold buy euro gold wow wow gold--buy cheap wow gold,sell wow gold.welcome to buy cheap wow gold--cheap, easy,wow gold purchasing.World of Warcraft,wow gold Super ...
We can have your wow gold,buy wow gold,wow gold game,gw gold, wow Gold Cheap wow, Cheap wow gold,world of warcraft gold deal,Cheap WOW Gold ...

Welcome to our website for you World of Warcraft Gold,Wow Gold,Cheap World of Warcraft Gold,wow gold,buy cheap wow gold,real wow gold,sell wow gold, ...
Here wow gold of 1000 gold at $68.99-$80.99,World Of Warcraft Gold,buy wow gold,sell world of warcraft gold(wow gold),buy gold wow lightninghoof instock Cheap wow gold,cheapest wow gold store ...
wow gold--buy cheap wow gold,sell wow gold.welcome to buy cheap wow gold--cheap, easy, wow gold purchasing.World of Warcraft,wow gold Super ...
Wow gold- Gold for buy gold wow lightninghoof instock EU-Server: ...wow Gold EU: starting from 84,99?; 3000 WoW Gold EU: starting from 119,99?. wow Gold- Leveling Services: ...
We can have your wow Gold,buy wow Gold,wow Gold game,wow gold, Cheap wow Gold, Cheap World of Warcraft Gold,world of warcraft gold deal,buy cheap wow gold,Cheap WOW Gold ...

Here wow Gold of 1000 gold at $68.99-$80.99,World Of Warcraft Gold,buy wow Gold,sell world of warcraft gold(wow gold),Cheap wow gold,cheapest World of Warcraft Gold store ...