Thursday, January 05, 2006

Sexyna Comedia*



*Plesetan dari Divina Comedia-nya Dante Aligieri, penulis Italia.


POLIGAMI

*Saya sangat setuju dengan poligami, selama poliandri juga disyahkan oleh agama dan negara. So...kapan nih poligami dan poliandri bisa sama-sama ngetrend???*


PERNIKAHAN

*Desakan untuk cepat menikah oleh mereka yang sudah menikah dilakukan dengan motivasi utama: mencari teman sependeritaan.*
*Jika desakan itu dilakukan oleh mereka yang belum menikah, maka modus operandinya adalah untuk mengurangi saingan mencari TTM.*


GAY dan LESBI
*Mari kita hargai para gay dan lesbi, sebab mereka sangat bermanfaat dalam pengurangan kepadatan populasi dunia. Bisa dibayangkan kalau sedunia ini isinya kaum heteroseksual semua, maka jumlah penduduk bisa dua kali lipat dari sekarang!!!*

LELAKI
*Benar kata Lucee, bahwa bagian tubuh lelaki yang penting itu hanya spermanya saja. Mari kita suruh mereka ke bank sperma, lalu hidangkan makanan lezat mengandung racun pada mereka. Setelah kaum lelaki tiada, maka bumi damai sentosa. Bebas dari kasus perkosaan.*


LABA-LABA

*Alangkah indahnya jika perempuan sedunia punya kemampuan seperti laba-laba jenis black widdow. Mereka langsung membunuh suaminya setelah berhubungan intim. Lalu cari suami lain. Ini untuk mengimbangi begitu banyak kasus dimana para lelaki kerap tega menghabisi istrinya setelah making love.*

30 comments:

Surya said...

Dante Aligieri, emangnya penulis Italia? Rasanya dia penyair yg terusir dari Florence deh kayaknya... :D

Sengaja cari gara-gara biar rame.. hehehe..

The Dante Club itu novel jelek banget. Alus ceritanya lambat, kerangka ceritanya nggak jelas, unsur suspense thriller nya gak ada, jalan cerita nya plain banget, dan endingnya norak and sangat lemah. Jauh banget dibandingkan sama Da Vinci Code atau Angels & Demons nya Dan Brown... :)

Udah baca The Dante Club ya Mer?

Restituta said...

merry said, "Desakan untuk cepat menikah oleh mereka yang sudah menikah dilakukan dengan motivasi utama: mencari teman sependeritaan."

kalau desakan itu datang dari orangtua kita gimana mer? hhmmmpphh.... =p

red roses said...

Buat Surya: Dante ALigieri dari Fiorentina, Italia. Buka Florence. Buku Dante Club jelek? Udah bisa bikin buku yang setara dengan Dante Club apa belum? Kalo udah bisa baru boleh ngatain jelek.
Buat Restituta: Ya ortu elo mau nyari temen sependeritaan. Biar bisa saling berkeluhkesah tentang derita pernikahan. Hahaha.

Anonymous said...

Davinci Code itu sampah! Harry Potter itu baru bagus.
Eh blog ini kalo dibukuin juga bagus. Gue mau beli deh. Bisa baca sambil tiduran. Santai.

Anonymous said...

hahaha..bener kata Red Roses. Surya, lu ngatain buku Dante Club jelek tapi elu sendiri kagak nyimak isi bukunya. Jelas2 dibilang Dante dari Italia, bukunya aja, DIvina Comedia dalam bahasa Italia. Apa jangan2 intelektual Surya ini ngga nyampe ya buat baca buku bermutu? Sampe asal muasal tokohnya aja dia ngga ngeh.

kodok cantik said...

Komentar-komentar di atas membuktikan jelas sudah mana yang lebih bego: cowok atau cewek. Hihihi!
Surya cowok kan? Red roses cewek kan? Waduh Surya, anda mempermalukan kaum anda sendiri.

amadita said...

Eh, Florence itu kota di Italia, temans. Jadi Surya kian meneguhkan titelnya sebagai cowok goblok pekan ini.

Anonymous said...

to red roses:
florence itu sebutan in english untuk firenze, kota di italia. fiorentina mah nama klub sepakbola yg bermarkas di firenze.

to restituta:
kalau desakan itu datang dari orang tua, itu krn mereka ingin kita cepet ada yang mengurus dan nanti setelah mereka tua kita tak lupa untuk ganti mengurus dan menyantuni mereka. jd, satu hal juga menikah itu artinya agar kita bisa mandiri, tidak tergantung lagi dr orang tua untuk hidup.

emang loe dah didesak menikah ama ortu, Tut? ya udah atuh, cepet2 pedekate ke Mike-nya kikikikik :p

Vendy said...

*Saya sangat setuju dengan poligami, selama poliandri juga disyahkan oleh agama dan negara. So...kapan nih poligami dan poliandri bisa sama-sama ngetrend???*,
maksudnya biar adil neh ? bagus juga sih :nyengir-sendiri:

KODOK CANTIK said...

kalau desakan itu datang dari orang tua, itu krn mereka ingin kita cepet ada yang mengurus dan nanti setelah mereka tua kita tak lupa untuk ganti BUAT ANONYMOUS LU BILANG: satu hal juga menikah itu artinya agar kita bisa mandiri, tidak tergantung lagi dr orang tua untuk hidup.---->EMANGNYA KALO NGGAK MARIED AKAN TERUS BERGANTUNG SAMA ORTU?
GUE BLOM MERID TAPI MALAH MENGHIDUPI ORTU N ADIK2 GUE.
JUSTRU KALO MERID NANTI GUE TAKUT NGGA BISA LAGI NAFKAHIN ORTU DAN ADIK2 KARENA DUITNYA AKAN DIABISIN SAMA ANAK N SUAMI GUE...HEHEHE

Surya said...

@Red roses & Anonymous : Florence adalah kota di Italia, dimana klub sepakbola La Viola Fiorentina bermarkas. Jadi yg bener tuh dari kota Florence (Firenze)... :D

Sorry.. jadi OOT :D

Anonymous said...

Surya said...

Dante Aligieri, emangnya penulis Italia? Rasanya dia penyair yg terusir dari Florence deh kayaknya... :D

trus kenapa elu protes? Kalo Florence itu di Italia, lantas apa salah bawa Dante berasal dari Italia?
Kayak : Doel dari Jakarta. Jakarta di Indonesia. Jadi Doel dari Indonesia.
Lu ngga perlu nanya lagi apakah Doel dari Indonesia. Kalo masih nanya, berarti......elo gob....lo.. (mana tega aku melanjutkannya?)

junawardi said...

aku gak tau kota2 di italia, aku juga blm (may be not) baca tuh novel. menurut kalian itu goblok?? gak masalah.

kalo mas surya jadi co goblok pekan ini, dia hanya mempermalukan dirinya sendiri, bukan kaumnya

Surya said...

haha... emang goblok.. :D
Anda perlu spesifik dengan informasi yang anda punya. Trus yg bilang salah siapa? :D
Dan Penyair itu berbeda sama sekali dengan Penulis... :D

Gue tertarik dgn statement Merry and Lucee.. bahwa bagian tubuh yang penting dari lelaki itu adalah sperma. Padahal container dan transmitter sperma tuh sama pentingnya dengan spermanya sendiri. Hahaha...

Terus, Merry said : *Ini untuk mengimbangi begitu banyak kasus dimana para lelaki kerap tega menghabisi istrinya setelah making love.*

Punya datanya seberapa banyak kasus lelaki menghabisi istrinya setelah ML? atau cuma asumsiMerry? atau cuma imajinasi Merry? atau cuma dalam mimpi Merry?

Terus terang, kritik gue yang sangat mendasar di blog ini adalah, begitu banyaknya statement subyektif yang tidak jelas kebenarannya. Dan itu, menurut gue, sangat menurunkan bobot tulisan Merry, yang sebetulnya kalau didukung dengan statement yang obyektif, sudah cukup menghentak dengan tema kontroversial (atau revolusiner?) yang ingin dia angkat.

Sinceyen said...

Merry, apa yang ada di balik tulisanmu yang ini?

Anonymous said...

Gak usah ada poliandri, liat aja sekarang kalo cewek sering gonta-ganti pasangan terus hamil. kebanyakan mereka bingung siapa bapaknya. lah gak ada yang registrasi, dan si janin baru ketauan anak siapa kalo dah gede dari tampang misalnya. ada juga asal tuduh.

kalo cowok hamilin banyak cewek, tentunya gampang aja menunjuk hidung si cowok, tinggal rame-rame minta tanggung jawab.

untuk para cewek, sebelum pengen enaknya poliandri, coba deh mulai dengan free-sex dengan banyak cowok, trus rasain sampe lo hamil. sebenernya gak perlu gini, lo liat aja contoh2 yang dah ada. pake buat bahan pemikiran.

kalo di agama gue, kenapa poliandri itu gak boleh, karena cewek dihormati, ditempatkan di kedudukan terhormat, sehingga garis waris dan keturunan jelas. gitu.

jadi mikir dulu sebelum ngomong, bukan asal 'emansisapi' kebablasan.

emang blog ini penuh dengan subyektifitas penulis. jadi gak perlu diambil hati atau meresa terwakili.

Anonymous said...

buat surya container dan transmitter sperma cuma penting karena spermanya penting, anyway kalo di urut urutin gitu berarti nyawa lo juga lumayan penting donk!!
nah kalo sperma elo, bagian terpenting itu udah tersimpan dalam stock yang cukup di bank sperma silahkan deh..... bagian bagian yang tadi ikut penting di tiadakan... soalnya udah ga penting lagi!!!

buat merry... yakin lo mer mau poliandri?... pikir pikir lagi deh...
gue mah mo nentuin kawin ma satu cowo aja berat banget... apalagi ma banyak cowok... hhiiiyyyy amit amit!!!!

gw usulin tuh cowok ga perlu dikawinin... kasih majalah plaboy satu, tangan yang sehat dan kuat, sama sabun mandi yang harganya paling murah (biar ga boross!!) setiap hari harus ngasilin sperma buat di tabung kalo engga ga usah kasih makan!!

trus tuh cowo2 jangan lupa di kasih kurungan biar ga ganggu kita2!! kalo kita perlu baru kita keluarin buat di pake!!

huahahaha
sadis banget gw yak!!!

cheers,
Lucee
:D

Surya said...

Hahaha... Dasar Lucee.. Cowok mo dikasih kurungan, emangnya monyet? :D
Cewe hamil dengan spema donor? Secara medis bukan hal yang aneh. Tapi secara psikologis, apalagi buat ceweknya, pasti gak se-sederhana itu donk. Emang lu mau hamil dari sperma donor, tanpa tau tuh donor kayak apa? bisa jadi ada penyakit turunan (gila menurun, misalkan :D). Dan gue kira, cewek dimanapun, pasti membutuhkan sentuhan "macho" dan belaian lembut pria saat memutuskan siap hamil :D Itu udah kodrat, gak mungkin dilawan dengan tulisan di blog kayak gini :D Kecuali ceweknya dah jadi lesbong, laen ceritanya :D

kodok cantik said...

Ah dasar pada kagak nyambung. Baca dong judul sama gambar ilustrasinya. Tulisan ini kan jelas2 cuma guyonan. Pada tau arti komedia ngga sih? Itu kan komedi. Becanda.Humor. Pada anggep serius amat. Udah pada tua ya?
Buat SUrya, penyair itu sama denan penulis. Kalau nggak, masak syairnya ngga ditulis? Diapain dong? Direkam? Coba surya jabarkan apa beda penulis dan penyair deh. Nanti saya bandingkan dengan komentar dosen sastra saya di UI.

Surya said...

Ada yg namanya Novelis.
Ada yg namanya Kolumnis.
Ada yang namanya Kritikus Sastra.
Ada yang namanya Penyair.
Ada yang namanya Cerpenis.
Ada yang namanya Kaligrafis.
Ada yang namanya Pelukis.
Ada yang namanya Blogger.
Kalo ada anak TK atau kelas I SD, ada belajar menulis. :D

Semua kegiatan utamanya adalah MENULIS. Tapi content nya??? Esensi dari yang ditulis?
Menulis adalah aktivitas. Orang yang melakukan kegiatan menulis, pasti namanya Penulis. Itu masalah kaedah tata bahasa Indonesia.

Tapi Penyair, adalah profesi.
Novelis, adalah profesi.
Cerpenis, adalah profesi.
Dan setahu gue, untuk suatu profesi, diperlukan tingkat keahlian tertentu (skill atau talent tertentu) yg tidak semua orang punya.

Dan gue yakin, yang namanya Novelis, jelas tidak akan mau disebut sebagai penyair. Dan sebaliknya.

Blogger, kayaknya hobi deh.. :D

Just my two cents, lho.... jgn suruh gue ke laut... hahaha.. :))

Anonymous said...

hehehe...

jadi cowok itu beda yah sama monyet?!!
uupppsss...

sur kalo dalem kerajaan imajinasi gw...
sebelum ngasih sperma cowo mesti di cek kesehatan fisik n mental... sama sekalian cek garis keturunannya...
jadi bibit bibit itu harus sangat baik dan terjamin kalo ga jelas dikit aja... tuh bibit langsung di buang ke kali! :p (soalnya lo ga mau di suruh ke laut sih...)

kalo cowoknya ga kualified, ga di kurung tapi di rante... bukan buat ngasilin sperma, tapi buat gali tanah, bersiin septictank, bersiin kali (pokoknya tetep kerjaan jorok lah!)

yang jelas saat memutuskan untuk hamil gw perlu rahim yang sehat...& sperma tentunya...

sentuhan macho n belaian lembut kadang bikin hamil sebelum kita putusin... menyesatkan itu! :p

sebenernya... sebenernya... eeemmmm eeemmmmm gw emang lesbi sih... karena itu gw kayanya naksir elo deh surya...
jangan takut gw cukup perkasa kok.. cocok kan sama elo yang gw liat lemah lembut banget!

:p

lucee

Surya said...

wah... Lucee... emang lo mau ama cowok kemayu tapi mesum kayak Tessy.. -:D
Gak nyangka, segitu desperate nya kah ? ck..ck..ck.. *geleng-geleng kepala sambil makan Haagen Daaz... :P
Jadi OT neh... hehe

Btw, Merry udah counter deh dengan klarifikasinya... -:)

Anonymous said...

gw: gw kayanya naksir elo deh surya...

surya: wah... Lucee... emang lo mau ama cowok kemayu tapi mesum kayak Tessy.. -:D

gw lagi: jadi elo cowok kemayu tapi mesum kayak tessy????
hhiiiiyyyy....!!!

sory sur gw salah sangka ma elo!

:p
lucee

Surya said...

@Lucee : haahaha.... Wajar lah lo salah sangka, emang gak pernah ketemu gue kok :P. Anyway, beneran lo les..les..les...? Bole donk sharing kenapa lu memilih jalan les..les..les.. -:))
Lo chatting di YM kan? gue add masuk list gue, yeee.. ;)

:D

Anonymous said...

catet yah sur...
lesbi itu sukanya ma cewe only, bukan ma banci!

cheers,
lucee

Anonymous said...

udah Surya ama Lucee jadian aja ..... Cewek tuh kadang2 "benci" tapi benar2 cinta.... hahahahah! lulubang kalian berdua deh... (lucu lu bangsat!)

Anonymous said...

tadinya gw dah mau begitu an... ngejadiin surya... karena gw sangka dia itu cewe...
eh taunya surya bilang dia cowok kemayu tapi mesum kayak tessy...!! yah jelas ga jadi!! amit amit!!

gw sukanya ma cewek only bukan ma banci!!

lucee

Surya said...

:D Hahaha... Kalo Lucee mah demennya cewe.. udah tertutup pintu hatinya buat cowo. Mo kata ganteng macho kayak George Clooney juga gak bakalan mempan ama Lucee... udah mati rasa!!!
Iya nggak Lus?? :P

Rasanya lo dah liat tampang gue deh, Lus!!Proven, 100% cowo tulen luar dalem atas bawah kiri kanan depan belakang! Kalo kecewa, uang kembali!! :P
Hahaha

chateaux said...

Wah, mo bilang poligami atau poliandri, secara pribadi I tidak dukung. Mo ada yang dukung poligami, silahkan. Tapi logika mengatakan bahwa orang-orang itu tidak tahu artinya kesetiaan & keadilan. Lalu ada yang bilang kalo cewek tidak diizinkan untuk poliandri, sedang co boleh? Wah, patriarki sekali? Padahal alasan sebenarnya itu karena cewek dipandang sebagai properti laki-laki dalam dunia yang patriarki, sedangkan laki-laki itu makhluk yang egonya tinggi sekali. Gak mungkin dong laki-laki mau perempuannya dipake rame-rame kayak iklan rokok "ijo-ijo...asiknya rame-rame"! Jujur aja deh, gak usah bertopeng iman. Aku juga laki-laki tulen, mana mau cewekku ditiduri laki-laki laen. Kucincang-cincang lakinya. Tapi aku juga tidak mau merendahkan diri dengan melakukan poligami. Sorry, kalo ada yang tersinggung, bagiku (subyektif) laki-laki yang berpoligami itu tidak lebih hebat dari piaraanku di rumah yang suka menggonggong.

Buat Lucee: Cee, lebih asik tool cowok dibanding jari atau karet/timun. :p Sorry, menurutku seh begitu! Lagipula, cowok tidak cuma sperma. Hahahahaha....

Boleh dong berbeda pendapat. Hehehehehehe......* Puas bisa teriak langsung ke orang-orang di sini.

cocky said...

chateaux, koq elo bisa bilang ke lucee kalo barang cowok lebih asik daripada jari/karet? emangnya elo pernah cobain semuanya utk bikin berpandingan?