Tuesday, January 24, 2006

Tahukah Anda....



Tahukah anda…
Di negeri kita ini, praktek seks bebas diharamkan jika itu dilakukan di rumah, kos-kosan, motel murah, hotel melati, diskotik murahan, lokalisasi murahan. Mereka kalau ketahuan akan langsung digrebek, ditodong duit atau diarak bahkan disorot kamera TV.

Tapi kalau seks bebas itu berlangsung di hotel bintang lima, apartemen, kondominium atau rumah mewah kawasan real estate, maka HALAL-HALAL saja.
Mengapa?
Sebab pelaku seks bebas di kawasan elit itu sudah menyogok aparat dan oknum setempat. Jadi ya aman lah…

Kesimpulannya: kalau mau menganut seks bebas, kumpulin uang dulu yang banyak atau setidaknya jadi pejabat/anak pejabat/anak jendral/orang berpengaruh di negeri ini.


Tahukah anda…
Di Amerika Serikat, negara yang dituduh sebagai bangsa amoral, bejat, sumber kebrengsekan, presidennya sangat dikutuk rakyat kalau diketahui punya skandal seks. Bill Clinton misalnya, disumpahserapahi dan dianggap tak layak jadi presiden karena ada skandal dengan Minica Lewinsky.

Uniknya, di Indonesia, negeri yang konon katanya berbudipekerti luhur, alim, taat beribadah, memegang nilai-nilai moral dan Pancasila, presiden pertamanya justru seorang yang punya banyak istri. Itu belum termasuk istri ilegalnya. Tapi justru dianggap pahlawan, idola bangsa, tokoh kebanggaan tiada tara.
Mengapa?

Sebab memang negeri kita menganut azaz patriarki dimana masyarakatnya menganggap perempuan memang layak dijadikan objek seks semata. Skandal seks juga wajar selama itu melibatkan petinggi negara.

Kesimpulannya: Negeri yang luhur ini memang tak pernah menghargai perempuan.

22 comments:

Vendy said...

itulah lucunya...

Soen said...

Tahu dan setubuh... ehh.. setuju maksudnya... :D
Semoga negeri kita ini bisa lebih menghargai perempuan.
Salam,
Soen

shinich1 said...

wahahahahaha...
kenapa kaum perempuan dijadikan objek seks semata?jangan salahin negeri donk! karena perempuan itu LEMAH dan masih butuh lelaki sebagai pendamping hidupnya!!! coba di balik.. kenapa kaum perempuan tidak menjadikan kaum lelaki sebagai objek seks?

hei kaum wanita... jadi orang kreatif donk... kenapa ga berjuang buat kaum lelaki sebagai objek seks?

shinich1 said...

wahahahahaha...
kenapa kaum perempuan dijadikan objek seks semata?jangan salahin negeri donk! karena perempuan itu LEMAH dan masih butuh lelaki sebagai pendamping hidupnya!!! coba di balik.. kenapa kaum perempuan tidak menjadikan kaum lelaki sebagai objek seks?

hei kaum wanita... jadi orang kreatif donk... kenapa ga berjuang buat kaum lelaki sebagai objek seks?

Imponk said...

DAn parahnya, perempuan-permpuan itu mau 'dipajang' di majalah-majalah untuk memamerkan tubuhnya

Surya said...

Perempuan jaman sekarang bukan cuma mau dipajang atau dicasting untuk di foto dengan pakaian minim, tapi mereka malah "proaktif" menawarkan diri dan tubuhnya untuk di foto casting , supaya populer dan ternama sebagai "selebritis".

another chris said...

jadi masalahnya sebenernya bukan bangsa kita tidak menghargai perempuan donk?
seperti yang pernah gua tulis,semua itu ujung2nya duit,segala jalan bakal dihalalkan buat nyari duit,dan muasin nafsu....hehehhehe. apa ini semua gara2 kita ga menghargai wanita?apa bener dalang dari pornografi itu cowo?

red roses said...

Ah dasar cowok, braninya maen fisik, bukan otak.Emang dasarnya ngga punya otak ya? Kalau perempuan punya fisik sekuat cowok, udah lama cowok diberantas abis, dibunuhin. Sayang, cewek cuma punya hati dan otak, bukan otot yg kuat.
Jadi kalian kaum cowok setuju aja sama semua kemaksiatan, seks bebas dan seks ancur2-an di negeri ini? Bener2 bejat lu semua. Pantes negeri ini bejat, wong isinya cowok2 ngga bermoral yg cuma mikirin seks mulu!

lucee said...

again for shinich1 :
tau ga kenapa perempuan ga mau berjuang supaya kaum lelaki jadi objek seks... karena otak perempuan ga melulu mikirin seks!

perempuan lemah???? c'monlah...ga mungkin bisa melahirkan elo kalo lemah!
tau ga kenapa perempuan lebih banyak? karena perempuan lebih bisa survive, lebih kuat, bisa melayani diri sendiri dan bisa hidup sendiri tanpa jadi egois!

udah gw bilang, yang di butuhkan dunia ini untuk terus berlangsung dari laki laki cuma spermanya doang! dan bisa di produksi dalam waktu 5 menit doang. jadi laki2 itu penting cuma 5 menit!

coba pikir betapa indahnya dunia tanpa laki laki yang otaknya cuma di pake buat mikir seks!
selamat berpikir!

Surya said...

@Lucee :
Indahnya dunia tanpa cowok??
Anda tahu Albert Einstein? Anda tahu Niels Bohr? Anda tahu Bill Gates? Anda tahu Louis Pasteur? Anda tahu Bernouli? Anda tahu Rontgen? Anda tahu Alexander Graham Bell? Anda tahu Thomas Alfa Edison? Anda tahu Stephen Hawking? Anda tahu Abraham Lincoln? Anda tahu Fermi? Anda tahu Newton?

Bahkan, kaum lelaki yang anda tuduhkan hanya memikirkan seks itu, sudah menciptakan berbagai macam penemuan yang berguna bukan cuma untuk lelaki, tapi juga untuk Anda perempuan!! Jangan munafik lah! :P Handphone yang Anda tenteng terus dewasa ini, adalah produk otak seks laki-laki. Komputer yang Anda pake untuk maki-maki laki-laki di blog ini, adalah produk lelaki yang cuman mikirin seks dan selangkangan! Betapa hebatnya lelaki, yang pada saat otaknya dipenuhi pikiran seks dan selangkangan, masih bisa menciptakan karya-karya hebat yang membangun abad ini!

Herannya, perempuan yang ngakunya mikir lebih baik dari lelaki yg cuma mikirin seks, kok gak jelas apa kontribusinya untuk dunia ini, kecuali melahirkan anak yang memang sudah kodratnya dan merupakan produk seks yg dicaci maki itu :P

Kabuuurrrrrr aaahhhhh... :P

lucee said...

to surya :
coba belajar mikir tanpa seks yah!
semua yang lo jabarkan itu adalah produk otak saint laki laki! bukan otak seks nya! bego banget sih elo?!

bisa lo liat kan betapa hebatnya laki laki kalo ga mulu mikirin skes! cuma itu ada berapa gelintir?

btw, lo tau ga sama siti, parmi, suminah, inem, nurlela, aminah, maya, dewi etc
nah itu bukan produk otak sex laki laki tapi KORBAN otak seks lakilaki!

betapa indahnya dunia tanpa otak kotor laki laki!

tohk penemuan2 penting itu udah ditemukan, jadi sekarang saatnya membasmi laki laki!!!!
cape mikirin mana laki laki berguna mana engga, tohk mostly mereka ga berguna jadi mending basmi aja semuanya, kecuali bokap gw deh!!!!

kabur deh lo yang jauh!!!!!

shinich1 said...

wakakakakaakakaka.....
percuma ngomong banyak banyak... ntar cuman berantem... mending kita sama sama cari jalan yang terbaik lah...jangan kayak anggota dpr yang mementingkan diri sendiri doank...

gini aja lah...kalo ga ada cowo juga gimana cewe bisa ngelahirin, luceeee.... parahhh....cuman sperma yang penting didunia ini?kalo ga ada laki mana ada sperma?

sapa bilang hanya 5 menit doank? gw bisa 15 menit koq... wahahhahaa :P

siti, parmi, suminah, inem, nurlela, aminah, maya, dewi etc, itu memang korban lelaki, tapi mereka semua juga bodohkan... mau maunya di perkosa lelaki.. kalo mereka pinter... kaga mungkin mereka di perkosa kan?

ingat kejahatan datang bukan hanya karena keinginan dari pendosa.. tapi juga karena kesempatan yang ada..:P

peace all

Surya said...

@Lucee :
You lost the context, dear! Seks itu aktivitas hormon, gak bisa dibuang. Yang namanya lelaki atau perempuan dewasa dan normal, pasti memikirkan seks! Itu sudah hukum pasti biologi. Anda tidak bisa mengontrol aktivitas hormon seks Anda! Cowo kalo kantung spermanya penuh, otomotis sensitivitas dan gairah seks nya meningkat, yg sinyal dikirim ke otak. Itu sama saja seperti cewek yg pada periode tertentu menjelang dan setelah mens, gairahnya meningkat!

Siapa bilang Newton gak mikirin seks? Siapa bilang Einstein gak mikirin seks? Mereka memilih kawin dengan cewe, salah satu pendorongnya justru karena adanya pikiran seks di otak mereka. Kenapa sih salah kalo pria memikirkan seks? Gue memikirkan seks hampir tiap hari! Tapi apa gue harus melakukan apa yg gue pikirkan tentang seks? Memikirkan seks dan melakukan aktivitas seks, adalah dua hal yang berbeda! Tak ada yang salah dalam level pemikiran. Pikirkanlah kegiatan seks terliar dalam otak Anda! Apa salah? Otak otak gue kok, suka-suka gue donk :P Toh gak ada yg dirugikan kalo cuman mikirin seks? Dari mana ada klasifikasi otak Saint dan Otak Kotor? Gak ilmiah tuh.. hehe..
Otak hanya merespons terhadap sinyal-sinyal yg diberikan,menginterpretasikannya sesuai dengan konteks - gak hubungannya sama Saint atau Kotor.. hehe

Mostly lelaki tidak berguna tuh, pernyataan absurd dan tak mendasar sama sekali! Give me a proof! Show me the data! Tell me the CORRECT information! Jangan pake asumsi donk Lucee sayank.. hahaha

Gak jadi kabur, duduk dekat-dekat Lucee aja deh... :D

red roses said...

Para cowok model surya dan sinichi yg membenarkan cewek sebagai objek seks, gue doain istri sama anak perempuannya kelak akan berakhir nasibnya di lubang got setelah diperkosa sekawanan lelaki brengsek! Mampus lu!
Semua keturunan elu yg cewek akan jadi perek gratisan yg cuma berguna sebagai pemuas sex doang!

Surya said...

*Menangkis kutukan dan mengembalikan kutukan kepada yg red roses! :P

red roses said...

Lho bukannya elu yg setuju kalo cewek pantes dijadiin objek sex? ya elu dunk yg harus nanggung akibatnya..hahaha! Beserta anak istri elu tentunya.

lucee said...

to shinich1:
percaya lo bisa 15 menit, tapi apa tangan lo ga pegel? gw kasih waktu 5 menit itu buat kepentingan laki2 juga... kesian ntar tangannya pegel, lagian kan bisa ngirit sabun!

trus yang bilang ini siti, parmi, suminah, inem, nurlela, aminah, maya, dewi etc, di perkosa siapa?.. ah sok tau emang lo!

n kalo ga ada laki laki tentu saja ga ada sperma! karena itu laki laki mesti ada, tapi yang tergolong bibit unggul aja, trus di kurung sama sepotong sabun n selembar gambar porno, trus tugasnya ngasilin sperma doang! kalo di perlukan boleh lah di keluarkan dari kurungannya sekali sekali buat di pake...!!!
sound's good kan?!

buat surya :

bukti kalo cowo ga berguna? kayanya tebakan gw ga sur kalo lo bego!
salah satunya tentang elo dgn pernyataan : "Gue memikirkan seks hampir tiap hari!"
coba kalo jadwal mikirin seks itu lo ganti dengan hal yang lebih berguna, misalnya dengan nyikat toilet! mungkin lo bisa sedikit ada gunanya!
ga usah ngomong yang berat2 deh, kesian otak lo, atau dengkul lo? :p
mikir seks yah otak seks
mikir ilmiah yah otak ilmiah

tetep, buat gw, laki laki itu cuma mahluk tak berguna... kecuali spermanya buat regenerasi!

:p

Surya said...

@Lucee :
Apa yang salah kalau memikirkan seks? Do u think it's wrong?? Sambil nyikat toilet pun bisa kok mikir seks! Even biar lu sedang ngapain pun, gak ada salahnya mikirin seks! Apa manusia yg memikirkan seks tiap hari lantas lu anggap gak beres?

Yang salah adalah, kalau gara-gara mikirin seks, lu lantas kehilangan moral dan kendali diri sehingga menjadi budak seks, jadi manusia produktif, dll! Come on, let's put everything in the right context.

Lu mau dibilang bego atau apapun, gue EGPWWC aja. Cause I know that I'm smart enough to control myself to be productive person. :P

..bloody rou.. said...

gitu aja kok pada repot..
toh sama-sama butuh juga..
jadi ngapain diributin..

wanita diciptakan dari tulang rusuk pria..
bukan dari tulang kaki..karena dia bukan untuk diinjak..
bukan dari tulang kepala..karena bukan untuk disembah..
tapi dari tulang di dekat hati..karena untuk dicintai..

chateaux said...

Beruntunglah masih ada wanita seperti lucee yang mau memberi kita waktu 5 menit. Kekekekek.... sorry guys, I tidak mau ikut terlibat soal penting tidaknya ada cowok di dunia ini. Nyatanya sekarang memang ada. Sudah diciptakan seperti itu, ya dijalani saja. Yang laki", tunjukkan bahwa kita diciptakan bukan sekedar untuk dipake k*nt*lnya (selanjutnya disebut adek). Otak yang posisinya di atas itu kudu lebih banyak dipakai untuk hal" yang lebih berguna, jangan seks mulu dipikirkan. * Jujur seh, I juga doyan lihat cewek seksi, tapi bukan berarti harus dikejar untuk dipakai atau dikuasai, kan? Jadikan itu selingan hidup saja, bukan yang utama.

Oh, iya, I juga tidak suka dengan yang namanya poligami, dan I tidak pernah bisa percaya dengan mereka yang melakukannya. Kenapa? Alasannya sederhana dan masuk akal: mereka bicara kesetiaan, tapi mereka sendiri tidak mempraktekkannya. Tidak bisa dipercaya bukan? Atau ada yang mau mempekerjakan pencuri untuk menangani keuangan perusahaannya?

Satu hal yang saya kurang setuju dengan tulisan Lucee adalah perihal kurung-mengurung cowok. Tega amat, sih? Meski kalo bicara dari otak seks-ku, daku setuju-setuju saja. Biar cewek yang susah-susah membangun negara, I sumbang lendir doang. Tapi, apa Lucee bisa menjamin kalau itu tidak akan membosankan kaum cowok? Ngeri sekali membayangkannya. * I dikurung Lucee, trus waktu Lucee lagi pengen I dikeluarin. Huee....seremmm....Idemu kejam sekali Lucee. (Padahal alasan sebenarnya Lucee memberi waktu lima menit bukan untuk menghemat sabun dan meringankan pegel di otot tangan co, tapi karena produksi sabun Lucee berlebihan sehingga perlu mencari cara untuk membuangnya. Ngaku loe! :p )

Pissss Lucee....you're the best,dah!

Anonymous said...

Lucee sudah memposisikan dirinya sebagai ratu ...

ratu lebah, ratu semut ... dan semua itu adalah ratu binatang ... wkakakakaka

Anonymous said...

@lucee
Laki2 yg dButuhkn cm lendir'y?
Apa agama mu? Klo nasrani, no comment!!!..
di isLam, Nabi kita Muhammad SAW... seorng laki2 utusn Allah yg dijamin msk surga...
yg slalu ditunggu syafaat"y kelak!..
Klo, km melecehkn, go to hell za
Liat ibadah mu gMn!
Note: kesaksian laki2 dihargai 2. Ce tu cm 1!!