Wednesday, March 08, 2006

Wawancara Imajiner dengan Presiden Repoblek Endonesah alias Saya Sendiri

Setelah melalui perjalanan panjang dan berliku lagi berbatu dan berlubang, akhirnya Merry Magdalena menjadi presiden Repoblek Endonesah. Berikut hasil wawancara Newswek-weks Magazine dengan presiden gila tersebut.

Anda sangat setuju Syariat Islam diterapkan di Repoblek Endonesah (RE), padahal anda bukan muslim. Aneh sekaleeeee geto lhoo. Apa penjelasannya?

Gimana ya, sebenarnya ini memancig pro dan kontra dalam kabinet saya.Tapi melihat kian banyak kasus perkosaan, pelacuran perempuan dan pergigoloan lelaki, pergermoan, perkawinsirian para artis dan pejabat di era lalu, maka sudah saatnya Syariat Islam ditegakkan. Saya mengganti namanya menjadi Syariat Nasional, sebab memang berlaku bagi semua umat beragama. Jadi landasannya bukan agama, melainkan nasionalis. Negara ini sudah terlalu hancur, jadi memerlukan tangan besi untuk memperbaikinya.

Ada satu lagi hukum model baru yang saya terapkan, yakni koruptor bersama dengan germo dan pemerkosa dikumpulkan di lapangan, dijermur selama mungkin sampai sekarat. Semua orang bebas menimpukinya dengan batu. Ini hukum rajam ya kalau di Islam? Setuju banget sama hukuman ini. Tapi ini tidak berlaku pada pelacur. No no no. Hanya pemakai jasa pelacur dan germonya saja lah yang harus dihukum.

Kok begitu?

Ya sebab pelacur itu tanpa dihukum sudah dapat hukuman sendiri, berupa aneka penyakit kelamin dan disisihkan oleh keluarga dan masyarakat. Mereka harus direhabilitasi, bukan dihukum. Justru pemakai jasa pelacur lah yang harus dihukum berat.

Berkaitan dengan UU Pornoasi dan Pornografi, apa anda tidak takut dituding melanggar HAM karena melarang kebebasan berpakaian induvidu? Bagaimana dengan penerapan jam malam?

Lho, saya tidak melarang kebebasan berpakaian. Mau bugil, silakan saja asal jangan di tempat umum. Ada kamar, toilet dan ruang tertutup lain dimana setiap orang bebas telanjang, pakai bikini atau sarungan saja.Kalau penerapan jam malam kan hanya perpanjangan dari Perda Pelacuran yang diciptakan lebih dulu, dimana tidak boleh keluyuran malam-malam nanti disangka pelacur.
Untuk adilnya ya sekalian saja saya buat aturan baik lelaki maupun perempuan ngga boleh kelayapan di atas jam 12 malam. Bukan cuma pelacuran dan perzinahan yang bisa dicegah, tapi juga perampokan, permalingan, perkosaan, pencurian dan banyak lagi. Efektif kan?
Bedanya, sekarang ada patroli polisi yang keliling kota. Kalau ketahuan ada yang kelayapan malam-malam akan diinterogasi dan jika terbukti bukan maling atau germo atau gigolo atau pelacur, akan diantar pulang ke rumah. Asik kan?

Oks deh kaka. Lalu apa jurus jitu anda untuk memerangi kemiskinan rakyat negeri ini?

Yang paling penting adalah penekanan populasi penduduk. Rakyat miskin kan diakibatkan jumlah makanan yang tersedia tidak imbang dengan jumlah mulut yang diberi makan. Jadi kita usahakan agar jumlah mulut itu berkurang.
Caranya? Ya dengan meminimalis kelahiran. Saya punya program KB massal, yaitu memaksa setiap orang untuk ber-KB. Semua air minum di RE akan diberi zat penghancur sperma. Lelaki yang meminumnya akan menjadi mandul. Ini akan dilakukan dalam periode tertentu. Ada badan pemantaunya. Kalau jumlah penduduk sudah imbang dengan lapangan kerja dan suplai makanan, baru KB Massal ini dihentikan.
Seorang staf ahli saya mengusulkan agar hanya sperma berkualitas saja yang boleh membuahi ovum. Tujuannya agar kelak kita melahirkan generasi bermutu, yang cerdas, jujur, bermoral dan kalau bisa ganteng dan cantik lah.


Bagaimana dengan gelandangan, rakyat miskin yang sudah berceceran dimana-mana? Mau diapakan mereka?


Ditangkap, ditampung di sebuah pulau untuk digembleng menjadi manusia berpendidikan. Kalau perlu dicuciotak, ditanamkan keyakinan bahwa miskin itu memalukan, ngemis itu menjijikan. Mereka harus jadi manusia mandiri. Maka kita beri skill yang kelak dapat dipakai untuk modal hidup. Ini juga berlaku pada para pelacur dan gigolo yang sudah terlanjur ada.

60 comments:

aryo said...

Tanya ibu Presiden....
Bagaimana kalau di WC Umum? ini kan tempat umum bu, saya sering ga pake celana dan mempertontonkan kemaluan saya disana. Padahal kalau yg namanya pipis kan posisinya bejejer...jaraknya paling 30cm ama tetangga sebelah. Ngelirik dikit keliatan bu.
Masa saya harus bawa2 WC pribadi kemana saya pergi?

Trus bagaimana dgn di kolam renang? Saya tuh sering pakai pakaian renang yg seksi di kolam renang komplek perumahan saya.Di depannya suka di tempel pengumuman "dibuka untuk umum".

Nah satu lagi...setiap pagi setiap saya lewat jembatan deket komplek saya saya pasti ngeliat penduduk setempat mandi atau buang air besar di sungai dibawahnya...padahal semua juga tahu kalau jembatan itu adalah fasilitas umum, setiap org yg lewat pasti akan dgn mudah melihat mereka....melanggar hukum juga ya...

Wah masih ada lagi nih bu....bagaimana dengan pesenam lantai penari balet dll....mereka memang hanya berpakaian minim di tempat tertentu, tapi kan itu juga disiarkan lewat tivi...sama aja boong atuh bu...sok ditangkap saja atuh bu...

terima kasih yak..

red roses never die said...

aryo, bego amat sih lu...pesenam n penari balet kan ngga minim, tapi rapet. cuma ketat aja. lo tanya aja sana ama pesenam di arab atau negara islam yg menerapkan syariat islam.
kan udah dibilang, kalo di toilet lu bebas bugil. ya bugil aja sana di toilet, kenapa kudu nanyak?
wah gaulan elu orang pinggir kali yak? kan udah dibilang juga kaum miskin n gelandangan akan ditampung di pulau. jadi ngga ada lagi kere2 di kota. baca yg bener yak.
hidup presiden endonesah!

Restituta said...

hahahaha.... hidup merce!

Vendy said...

hummmm...
*rolling eyes*

aryo said...

Iya nih gw emang masih bodoh...
masih miskin...
berbahagia lah kalian semua...
ada yang kaya..
ada yang presiden...
ada yg pinterrr...
tapi..ehh...hmm..
sayang kalian suka bermimpi..
cuma suka omong doank...
di kehidupan sehari-hari...???
kalian masih di bawah euiy...

he..he...gw senang berada di komunitas tak beradab ini...
gw bisa ngomong kasar sepuasnya seperti kalian...
di kantor, dirumah or di pergaulan gw (cewek or cowok) mana ada yg ngomong kasar seperti disini....


So I'm very happy in this jungle...
aauuuooo......

Ragilia said...

Hi..

My name is Ragilia...nice to meet you all.
Nice Blog...

:-)

Anonymous said...

Bagus!.. Bagus!..
Salut untuk mba Mer..
Tapi.. mungkin dilaksanakan nggak yach????

- Robi -

red roses said...

Aryo, emang lu di real world sebagai apa? Totally looser? Kasian amat. Udah di real world ngga bisa berkutik, di cyber world juga cuma jadi komentator ngga mutu.
Bunuh diri aja, yo.

Vendy said...

seandainya bisa :D

Anonymous said...

Nice blog...
Gue setuju ama Mer. Dengan begitu banyaknya masalah di Indonesah ini, emang udah waktunya syariat Islam (baca:nasional) diterapkan. jangan takut apalagi jadi phobia dengan Islam. Islam samasekali bukan penentang modernisasi, penghalang demokrasi, dsb. Justru Islam itu ngejunjung HAM, menjunjung hak2 manusia sekaligus sbg pagarnya, biar hak2 itu gak kebablasan.

aryo said...

Bunuh diri..??

Sorry gw ini muslim...di agama gw dilarang bunuh diri...
apalagi membunuh dan menyiksa orang...
dilarang lihat aurat orang...
harus sopan thdp orang lain...
harus bisa memaafkan orang lain walaupun gw disakiti...
dan yang terakhir....
diharamkan hidup melajang bagi pria maupun wanita...

Gw pikir semua agama mengajarkan yg sama...

So for redrosess...gw mohon maaf kalau saran elo untuk bunuh diri ga bisa gw ikuti....

Anyway terima kasih elo begitu perhatian ama gw...

red roses said...

aryo, yg nyuruh idup melajang itu siapa? guw rasa blog ini cuma menekankan bahwa kalo elo blom dapet pasangan ya nga usah ngoyo n stres. merry sendiri kayaknya ngga melajang deh, melainkan pernah maried. kalo someday dia maried lagi, masak kudu minta izin elo? masak harus diumumin ke seluruh dunia?
gw juga islam. jadi ngga butuh ocehan munafik elo yg sok agamis tapi faktanya di kehidupan nyata blom tentu alim.rr

choenhwie said...

Salut buat pemikirannya, banyak ide fresh yang tertuang...salut dan lam kenal, Mer...

aryo said...

Makasih...
redrosess...

pakde kumisgede said...

met berakhir pekan presidennnnn

Anonymous said...

Mer jadi presiden trus red roses jadi wakilnya yak.
Hidup Repoblek Endonesah!

@nt said...

Sudah lama tidak berkunjung...
Membaca tentang RUU APP, sekilas teringat dengan Revolusi Seksual
Ternyata benar.. dibahas.
Dan pendapat SETUJU.. di luar dugaan.
(sampai2 aku pikir setuju yang tidak setuju)
Tapi gaya penulisannya asik.

Selamat berkarya terus

lucee said...

Gw muslim, n lajang.
and i believe god still love me.

lajang haram? yang bener aja!
kayanya kita muslim beda aliran kali yak!

dan aduh mery sayang..
gw mendukung repoblek endonesah lo itu, mendukung banget tapi..

RUU APP????
tidaaaaakkkkk....

itu konyol banget!
undang undang paling konyol yang gw tau!

dan para pejabat konyol itu, menghabiskan milyaran rupiah untuk sebuah hal konyol... dasar konyol!!!

mending duitnya di pake buat nyekolahin rakyat, bikin pinter tuh orang orang yang kaga bisa menyikapi hal hal yang dianggap porno biar mereka ga bodoh menyikapinya!
soalnya hal2 yang dianggap porno itu kan subjektif banget!

namanya laki, kalo otaknya udah kadung mesum, even kita mau pake kerudung mpe cadaran juga dia tetep bakal horni, wong liat mata nan indah doang dia bisa konak kok!

yang penting peredaran media n informasi itu ditertibkan, disiplin untuk mengkonsumsi sesuatu sesuai dengan kapasitas masing2 di tingkatkan. pendidikan moral and lainnya dibagusin, biar tiap pribadi punya benteng sendiri buat melawan nafsunya masing masing.

emangnya kalo udel di tutup para laki laki mesum jadi lebih baik???

liat aja rhoma irama yang sibuk menentang inul, mencaci maki inul, tapi kelakuannya ma simpenannya?? kawin sirih?? amit amit!! gw jelas jelas muslim yang berbeda aliran dengan si BANG HAJI rhoma irama itu, laki laki pendakwah yang anti pornoaksi itu... amit amit!!!
ga sudi gw mengaku satu ajaran dengan dia!!
menurut gw penari telanjang pun masih jauh lebih pantas dihargai dari dia!!!

ah, menurut gw banyak hal lebih penting buat meningkatkan taraf hidup masyarakat di bandingkan dengan kesibukan menutupin tubuh perempuan... memperdebatkan porno ini porno itu!


cheers,

lucee
(yg demen tampil sexy dan menikmati keindahan perempuan, penentang RUU APP)

lucee said...

batesan porno ga porno itu kan tergantung kekotoran otak masing2..

hhhmmm.....
usul deh, dari pada RUU APP mending bikin RUU APB (RANCANGAN UNDANG UNDANG ANTI PEJABAT BEGO)

:D
cheers,

chateaux said...

Merry: thanx udah angkat masalah RUU.

Aryo : kita tidak samaaaaaaaaa...

Lucee: kita sama: Melajang itu bukan dosa.
"NO RUU PORNO BLA BLA BLA".

Soal terangsang atau tidak, itu tergantung otaknya. Gw pernah dikasih pemandangan bukit" indah (ceweknya tidak sengaja) dan gw emang exciting. Tapi "adek" kalem" aja tuh dan tidak berakhir dengan pemerkosaan! So, terbalik dengan RUU bloon (yang diusulkan oleh orang" yang katanya pinter) yang berusaha membungkus obyek ketimbang pembelajaran diri subyek yang melihatnya.

Tambahan lagi ada selentingan dari MMI yang mengatakan bahwa "Bali akan dijadikan kawasan bebas pornografi". Wah, sombong sekali? Trus ucapan Cholil (KETUA MUI, lho!!! KETUA yang bijak) bahwa semua pakaian adat yang menunjukkan aurat supaya dihilangkan dari Indonesia saja. Katanya tidak sesuai dengan martabat bangsa Indonesia. Walah, kok sudah tidak tahu diri? Justru pakaian adat itu sudah ada sebelum apa yang dipercayai MUI datang. Udah gitu, MUI maksa orang lain untuk menerima definisi aurat versi MUI. Wahhhh....dunia udah terbalik. Menurut gw, MUI ini adalah antek "pemerintah yang gagal" (bukankah MUI dibentuk oleh pemerintahan ORDE LAMA), yang dengan sengaja mengangkat isu pornografi lewat RUU supaya rakyat lupa kalo mereka (pemerintah) sebenarnya punya kewajiban untuk mensejahterakan rakyat.

cocky said...

whooooiii luceeee
gua gak mau temen2 perempuan gua(yg pada pake baju tertutup) jadi korban perkosaan laki2 yg horny abis ngeliatin female celebs yg berpakaian minim.

lucee said...

cocky sayang... kalo ga mau gitu yah kita abisin aja para lelaki tersebut sebelum sempet memperkosa!

kalo memang mereka mo memperkosa, mereka ga perlu liat celeb yang pake baju minim. masalah horny, banyak hal yang bisa bikin mereka horny... mimpi basah yang ga tuntas aja bisa bikin mereka kalap...!

menurut gw, alesan itu terlalu dibuat buat, dasar aja mereka brengsek, sok cari alesan, cari cari sesuatu buat disalah salahin...

kalo tuh lelaki mau gentle bilang aja dengan lantang gini :
gw memperkosa karena gw ga bisa nahan napsu, n ga ada yang bisa jadi pelampiasan gw! gw sakit n emang otak gw dikendaliin dari selangkangan!

bullshit banget segala macem alasan itu, terlebih lagi alesan buat nyari nyari kambing hitam! alesannya yah diri mereka sendiri!

menyebalkan banget alesan alesan pembelaan diri macem gitu, 'gw memperkosa karena si anu bikin gw horny' hwuuueeeekkss.. 'gw begini karena orang begitu!' yaaakkksss!
gentle dikit donk gw begini karena gw begini!

tips dari gw : kalo eneg ama celeb di tv, lo matiin aja tv nya... kaya gw skrg : NO MORE TV SHOW!

contoh celeb yang pake tutup rapat : elvy sukaesih,
tapi kerlingannya??? ampuuuunnnn genit banget!!! hueks!

menurut gw, kerlingan genit elvy sukaesih yang tubuhnya tertutup rapat jauh lebih kotor dari poto bugil sophia latjuba yang memeluk kedua kakinya yang dulu heboh!
note: dua duanya bukan tokoh idola gw!

cheers,

f3rry said...

Sama saya setuju ngga pake APP. Urusan syahwat pribadi sendiri2 aja!. But hidup melajang? tidak setuju!.

Pria dan wanita diwajibkan untuk segera menikah. biar tidak terjadi zinah!

Trus about pemerkosaan, setuju juga kalo ngga usah2 cari alasan lah yg pake APP lah ini lah itu lah.... kalo emang horny and ga tahan, and gak kuat imannya... ya terjadilah

Begitu juga dengan wanita berkerudung, apa menjamin mereka adalah wanita baik-baik?

Saya suka wanita2 seksi, seperti lucee yang katanya suka berpakaian seksi ini. Saya suka menikmati keindahan tubuh wanita!

Saya suka mereka diberi kebebasan berekspresi!

And ada benernya otak pria dikendalikan lewat selangkangan, kan dibawahnya ada "kepala" juga tuh!

kalo mau mendingan hukum seberat2nya aja pemerkosa!. hukum mati! ngga cewek ngga cowok!


hehehe

Anonymous said...

hidup melajang emang gak bagus buat yg gak bisa kontrol hawa nafsu. buat yg bisa... yah terserah mereka masing2. koq ngatur sih. tapi kalo yg sudah nikah atau sudah punya calon tapi masih ngalor ngidul sama seperti laki2 yg protes berat disini, urusin bini lu dulu. prioritas lu pada kebalik!

Anonymous said...

Membaca komentar f3rry saya jadi ingat teki-teki: apa beda laki-laki dan gajah. Dimana bedanya? Kalau gajah belalainya di kepala. Tapi kalau laki-laki, "kepalanya" ada di belalai. Ha..ha...Jadi laki-laki kepalanya dua. Tapi jelas bukan gila. Inilah yang sering menyebabkan laki-laki, di satu pihak merasa dirinya hebat, tetapi di pihak lain sering bertindak bodoh atau goblok.
Tapi soal laki-laki atau perempuan diwajibkan menikah menurut f3rry? Ya enggaklah. Masak wajib? Soalnya landasannya enggak sahih, kalau hanya sekedar keyakinan. Keyakinan kan tidak bisa dipaksakan. Menurut saya semua orang bebas untuk menentukan dirinya sendiri, termasuk untuk tidak menikah. Tentunya setelah diperhitungkan untung ruginya. Yang harus dilarang adalah perbuatan yang mencelakakan atau merugikan orang lain.
Hidup Merry presiden khayalan. Itu lebih baik dari pada di republik nyata yang ternyata orangnya bego-bego, yang pinternya nyengsarakan rakyat saja.

Sandro

f3rry said...
This comment has been removed by a blog administrator.
f3rry said...

Hahahaha, urusan menikah emang terserah sendiri-sendiri, mau anda bilang shahih apa tidak. Saya lebih memilih untuk menikah!

Dan saya sangat setuju juga dengan anda bahwa keyakinan tidak boleh dipaksakan.

And setuju juga kalau laki2 berkepala dua itu suka bertindak bodoh. Kami sama dengan anda wanita-wanita terhormat!. Anda tidak pernah melakukan kesalahan?
Dan kami memang hebat!. Andapun juga hebat kok, anda-anda wanita terhormat adalah wanita-wanita hebat juga kok. So kita sama kan


akusihebat
priawanitahidupberdampingan

lucee said...

again, kepercayaan kalo wanita itu harus menikah, emang ditanamkan oleh pihak laki laki..
buat temen temen wanita, mo nikah atau engga itu adalah pilihan!!! dan ga ada kata HARUS disana...

menikah itu ibadah, melajang itu indah...!
so, kan banyak cara beribadah yang lain!!

wanita adalah mahluk potensial, yang penuh energi, penuh power tapi penuh kasih! sesungguhnya tidak membutuhkan laki laki untuk kehidupannya!
sebelum dia jadi mahluk mandiri, hanya rahim ibu dan cinta ibu lah yang di butuhkan untuk menjadi dewasa!...
memang sebelumnya dia berasal dari sperma laki laki, tapi setetes sperma itupun udah dibayar dengan kenikmatan lelaki yang mengeluarkanya, so bisa dibilang impas!!!
di kehidupan ini, tak ada satu profesi pun yang tak bisa diperankan oleh wanita.. TAK ADA!
termasuk peranan ayah dan kekasih untuk wanita, bahkan penis laki laki pun bisa diganti dengan dildo!!

Lelaki adalah mahluk egois, yang mengira dirinya hebat!
semenjak di rahim dia butuh belas kasih wanita!
dan selalu butuh wanita!
karena ketakutannya dan ketidak mampuannya hidup tanpa wanita, dilemparkan lah kepercayaan kalo wanita mahluk lemah, butuh perlindungan lelaki dan berkewajiban melayani lelaki... hahahahah!!!
selalu menekan kepercayaan wanita, intinya cuma satu... mereka takut para wanita menyadari kekuatan potensialnya, bertindak kejam (seperti gw) dan meninggalkan mereka tanpa ampun!

seperti yg pernah gw bilang, kenapa pria butuh wanita? karena pria butuh pengganti ibunya! dari bayi ampe tua mereka selalu butuh wanita!

hehehe..
padahal even wanita tak membutuhkan laki laki, wanita adalah manusia penyayang sesama, dan juga penyayang binatang, karena itu wanita tetap kasihan atau mengasihi lakilaki, tetap mau membantu laki laki untuk melanjutkan kehidupannya! tanpa harus mendengungkan kata kata kalo wanita harus nikah atau menekan kepercayaan dirinya... tohk wanita emang mahluk pengasih!

bahkan sebagian wanita, tetap membiarkan laki laki menganggap dirinya hebat, menyayangi laki laki dan tak mau menyakiti laki laki, bahkan untuk sekedar menyakiti egonya!
membiarkan mereka dengan egonya, membiarkan mereka menyangka kalo wanita tetap merasa butuh laki laki, hanya karena perasaan wanita yang penuh kasih!

karena itu lah, para lelaki, bertindaklah tau diri, berterimakasih pada wanita yang sudah mengasihani kalian! perankanlah peran kalian didunia ini dengan baik, karena KALIAN DIHARGAI BUKAN KARENA KALIAN LAKI LAKI, tapi karena PERANAN kalian!

dari sisi ke laki laki an kalian, kalian hanya dapat hidup dari belas kasihan perempuan!

so selain sperma yang berkwalitas, apa lagi yang bisa dibanggakan kaum lelaki???!!!

untuk laki yang udah ngedapetin wanita yg mengasihani dirinya, pertahankanlah baik baik, sebelum semua wanita di dunia ini berevolusi!


cheers,

f3rry said...

Saya sudah menduga, pasti anda akan terpancing lagi lucee.

Salut!, anda sangat hebat dalam mengungkapkan kekurangan lelaki, saya dapat pahami. So anda begitu perfectnya kah?. Sehingga anda "mungkin" bersedia di beri sperma oleh pria yang tidak anda cintai?. Sehebat itukah anda?, salut!

Saya juga setuju dengan pernyataan anda. Wanita adalah mahluk yang sangat potensial. Dan seluruh pekerjaan lelaki bisa juga digantikan oleh anda2 semua, Kaum wanita yang terhormat. Tapi mungkin ada satu yang tidak tergantikan, Cinta seorang suami pada istrinya & Cinta seorang bapak pada anaknya. Akan sangat membosankannya hidup tanpa adanya dua tipe manusia ini

And anda sudah pernah merasakan Dildo yah?. Wahh gimana tuh rasanya?, apakah anda menggunakannya sambil berkhayal membayangkan seorang lelaki?. Saya rasa anda harus mencoba, ML dengan orang yang anda cintai. Rasanya beda lho!

Dan saya juga setuju bahwa kami lelaki cenderung egois. Entah sudah dari sananya mungkin?
Dan sayapun mengakui bahwa kami kaum lelaki tidak dapat hidup tanpa wanita.
Tapi saya tidak setuju dengan bahwa kaum wanita adalah budak kaum lelaki. Itu kan hanya anggapan anda saja kan?, saya rasa anda memiliki pengalaman pribadi!.

Anda pernah merasakan kasih sayang lelaki?. Yang selalu meladeni dan setia melayani anda?, yang mau menghabiskan waktunya untuk berlama-lama berdua dengan anda. Yang rela dipermalukan dan disakiti hatinya demi mendapatkan cinta anda? Yang rela menghilangkan keegoisannya demi mendapatkan cinta anda?
Anda tega menyakiti perasaan lelaki yang seperti ini?, hebat!. Maaf, lalu apa bedanya anda wanita terhormat dengan kami pria rendah martabat ini?

Bagaimana yah perasaan lelaki yang mencintai anda sepenuh hatinya dan anda menganggap bahwa anda hanya membutuhkan spermanya saja?. Anda pasti pernah bercinta dengan lelaki kan?, so saya rasa anda pasti merasakan bedanya bercinta dengan lelaki yang anda cintai dan tidak

Dan saya merasa HEBAT!, karena saya bisa mencintai, menyayangi dan membutuhkan wanita!
Gimana dengan anda?, saya rasa anda juga pernah mencintai lelaki dan butuh cinta mereka. Tapi ke munafikan anda menutup semuanya.

Anda tidak butuh lelaki?, betapa membosankannya hidup anda! dan saya tahu itu anda sangat bangga dengannya bukan?. well, apa semua wanita seperti anda?, saya rasa tidak?. Dan anda akan tersisihkan bersama dengan idealisme anda sendiri sementara wanita2 lain berpasangan dan saling mencintai bersama suami-suaminya!

So kami akui kami hidup dari cinta wanita, bukan belas kasihan wanita

Dan kami merasa bangga karena kami butuh anda wanita2 terhormat. Kami merasa bangga bisa mencintai wanita2 kami. Kami merasa bangga hidup dengan kasih sayang wanita2 kami

so gmn dengan anda?




akusihebatyangbutuhwanita
priadanwanitahidupberdampingan

cocky said...

lucee... menurut gua melajang itu juga bisa dianggap sebagai ibadah.
for some people their goal in life is not achieving worldly pleasure, but spiritual enlightment.

f3rry said...
This comment has been removed by a blog administrator.
cocky said...

f3rry, cobain ML sama laki2 dulu deh.. sapa tau elo suka.

kalo elo emang gak anggep kaum wanita sebagai budak kaum lelaki... kenapa elo maksain pendapat elo disini ceramah gak ada abis2nya.

f3rry said...

Oh ya lucee, satu lagi. Saya rasa anda sudah pernah merasakan orgasme kan? saya yakin pasti sudah pernah!. Dan pasti anda bisa membedakan bukan nikmatnya bercinta dan berorgasme bersama dengan pasangan yang kita cintai. Ketimbang dengan DILDO dan pasangan dalam angan anda?

Anda akan melihat dan merasakan bagaimana tubuh pasangan anda yang anda cintai bergetar hebat, dengan ekspresi wajah yang menggemaskan, nafas yang terenggah dan pelukan mesra dari pasangan anda.

Saya tahu anda pasti sudah pernah merasakan dan menikmati hal tersebut. Bisa tergantikan dengan dildokah hal2 seperti ini?

Waah, betapa indahnya hidup ini bila manusia pria & wanita saling mencintai , menyayangi dan menghargai



akusipencintawanita
priadanwanitahidupberdampingan

cocky said...

eh, gua gak pernah tau ada perempuan yg bisa orgasme dari ML sama cowok hahahauwhahahahhaha

f3rry said...

Oh ya Cocky?. Dengan lelaki?. Tidak terimakasih!. Anda boleh ko coba dengan kami!. Saya rasa andapun akan ketagihan!

And saya sama sekali tidak memaksakan pendapat saya. Boleh dunk saya bependapat?. Anda wanita terhormat dan terpelajar ini bisa doonk membedakan pendapat dan ceramah. Dan anda bisa doonk membiarkan pendapat orang lain?

Apa anda juga sudah kehabisan kata2 penghinaan terhadap kamu lelaki?. Hanya sebatas itu saja kan kemampuan anda?

Dan sekarang anda merasa menjadi budak saya. Well, saya bebaskan anda!. Silahkan saja berpendapat!

So seperti yang orang2 bilang "deal with it!".

Kalo peryataan2 dan pertanyaan2 saya tidak merefleksikan salah satu dari anda, then why you give comments?

So seperti yang orang2 bilang "deal with it!".




priaygmenyebalkandancintawanita
priadanwanitahidupberdampingan

cocky said...

f3rry, ayo dong.. cobain sama laki2... tau dari mana kalo wanita bisa ketagihan sama laki2 kalo elo sendiri blom cobain ML sama lelaki?????

deal with it? kasih contoh dong... why don't you deal with it too and stop whining. hahahhahah

you deal with it first, ok?

f3rry said...

Cocky?, waah anda belum tahu yah?... well anda boleh tanya sama lucee! dia sepertinya sudah pernah!

Anda belum pernah merasakannya?, waduh! kasihan sekali anda!. Saya rasa anda sudah pernah ML juga kan?. Saya rasa feeling kebencian dan kemunafikan anda yang membuat anda tidak bisa merasakan orgasme!

Coba deh!, cintai pasangan anda seutuhnya. Nikmati ML anda dengan rasa penuh kasih sayang dan saling melayani. Saya rasa anda bisa berkali2 orgasme dan anda tidak mau berhenti deh!



hehehehe


priacabulyangcintawanita
priadanwanitahidupberdampingan

cocky said...

one more time...
jgn bilang ML sama laki2 itu enak kalo elo sendiri blom pernah cobain!

cocky said...

laki2 tau apa sih sama urusan alat reproduksi wanita. sok teuuuuu

f3rry said...

cocky!
Lah bukannya anda yang whining?
Anda tidak mampu menjawab?
Hanya sebatas caci maki dan kebencian yang anda mampu tuangkan diblog ini?

why should I stop?
Kenapa?, anda emotionally involved?
Emangnya kita cari solusi disini?



So, why should i stop?, like you wouldn't stop?





hahahahaaha



priamenyebalkanyangcintawanita
priadanwanitahidupberdampingan

cocky said...

yg gak setuju sama blog ini yg whining lah. bego amat sih gitu aja gak ngerti. kebanyakan c0li luh ya. kesiaaaaaan

cocky said...

one more time...
jgn bilang ML sama laki2 itu enak kalo elo sendiri blom pernah cobain!

f3rry said...

Cocky

Sepertinya keterbatasan ide-ide anda semakin terlihat jelas! Lelaki dengan lelaki?. Kenapa bukan anda?. saya lebih memilih wanita!. Kalo anda mau dengan lelaki or wanita or dildo or else..... saya persilahkan

Anda tidak mampu menyanggah opini saya dengan sukses!. Begini wanita revolusioner yang katanya tidak butuh lelaki dan benci lelaki?

Saya rasa anda bisa lebih bagus lagi kasih comments!. Tapi yang ada di pikiran anda hanya kebencian



well?


priayangsangatmenyebalkanyangcintawanita
priadanwanitahidupberdampingan

f3rry said...

keep whining...hahahaa. you're very good at it cocky!

cocky said...

ide2 apaan sih? gua cuma ngomongin fakta aja.

ah munafik lu. nyuruh2 perempuan ML sama laki2 tapi elo sendiri gak mo cobain. omongan elo bukan berdasarkan fakta tapi hanya imaginasi diri elo sendiri

cocky said...

Mer, sorry gua udah ngelantur jauh.

f3rry said...

Cocky

Maaf, saya sudah cukup ML dengan wanita yang saya cintai saja. Dan tidak berniat dengan pria! Anda mau dengan pria?, silahkan!

Gmn dengan anda, sudah pernah coba kan?, anda normal kan?, anda tidak frigid kan?

Sepertinya saya boleh doonk berimajinasi dan tanpa fakta?

Anda juga boleh kok!



priayangsangatsangatmenyebalkanyangmencintaiwanita
priadanwanitahidupberdampingan

f3rry said...

Sorry juga mer

lucee said...

comel banget ga sih f3rry ini?!
padahal dia cuma takut hidup sendiri, belagak ngomong cinta! otak nya terbatas cuma cinta antar kelamin!

gw liat banyak banget pertanyaan dan pernyataan elo tentang gw, berhubung ini blog merry pribadi, ga etis kalo kebanyakan ngeladeni kecomelan elo.
jadi kalo emang pertanyaan2 elo pengen terjawab, misalnya seberapa perfect gw dan bagaimana gw ML, lo contact aja di just_lucee@yahoo.com
kalo gw ada waktu n lagi mood, mungkin aja lo gw ladeni!
walaupun sebenernya gw tau, otak lo ga akan mampu menyerap apapun yang gw tulis, tp kalo gw lagi ada waktu n lagi mood bisa jadi gw akan bisa membuat elo ga perlu di basmi, tapi bersedia membasmi diri sendiri!!!
kalo elo udah sadar nanti, gw akan mereferensikan cara dan tempat bunuh diri yang cocok buat elo!!


ok?!



cheers

f3rry said...
This comment has been removed by a blog administrator.
f3rry said...
This comment has been removed by a blog administrator.
f3rry said...
This comment has been removed by a blog administrator.
f3rry said...

Lucee:


Comel?, boleh saja donk pria comel juga seperti wanita?
Dan saya akui saya takut hidup sendiri, saya butuh wanita kok. dan memang otak saya terbatas cuma cinta antar kelamin. Well at least antar kelamin!, gmn dengan anda?

Dan kini anda menganggap pertanyaan dan pernyataan yang saya ajukan benar2 personal ke anda?.
Maaf, apa berarti benar peryataan dan pertanyaan benar2 merefleksikan kehidupan anda?
Well, sepertinya benar!

Anda tidak harus kok menjawab pertanyaan saya. Kalau memang ingin, ya langsung saja dijawab disini!. Kalau tidak ya nddak usah!

Anda toh juga masih memiliki pendapat yang "tidak konsisten" yang tetap anda akan pertahankan bukan?.

Dan memang saya tidak mampu menyerap apapun yang anda tulis!. Karena saya anggap itu hanya pendapat anda!, bukan pendapat seluruh kaum wanita. Tapi saya salut dan saya hargai ke "tidak konsistenan" pendapat anda.

Anda tidak perlu membuang-buang waktu anda dengan menjawab imel2 personal ke anda (well now it's personal!, right?). Tapi sepertinya saya tertarik dengan kepribadian anda,

Ok saya akan kontak anda. Saya akan rangkum comment2 saya dan kirim ke anda. Dan anda boleh jawab boleh juga tidak!. Dan saya sangat penasaran akan hal2 yang akan membuat saya membasmi diri saya sendiri.

Dan hanya tuhan yang berhak membasmi umatnya!
Dan saya persillahkan anda berangan-angan untuk membasmi seluruh pria dari muka bumi ini setelah diambil spermanya tentunya termasuk ayah anda yang sudah tidak produktif lagi, kakak dan kerabat pria anda yang spermanya sudah anda gunakan, pria yang anda cintai (kalau memang ada dan bisa mencintai!).

BAHKAN ANAK LELAKI DARI HASIL SPERMA AYAH ANDA SEKALIPUN YANG MASIH BAYI AKAN ANDA BASMI!

Dan saya hanya bertanya-tanya "seperti ini yah pola berpikir wanita yang katanya revolusioner dan berpandangan maju?". Well, apa bedanya dengan kami, pria-pria yang katanya mahluk biadab?

Berarti kita sama dooonk?


priayangsangatsangatmenyebalkanyangmencintaiwanita
priadanwanitahidupberdampingan

lucee said...

f3rry yang bodoh, lo emang susah nangkep yah??!!!

definisi personal menurut elo itu ap???!!..
uupppsss sory gw nanya, ga perlu lo jawab deh, soalnya pasti lo ngelantur! karena elo bego!! orang ngomong apa lo ngomong apa, kaga nyambung!! kesian dengkul lo kebanyakan di paksa mikir!!

gw suruh lo kontak direct karena ini bukan blog gw, jadi disini bukan tentang gw!!!
bahas aja topiknya!
this is not about me and not about you!

oh ya, lo ga pernah belajar biologi yah?! tujuan dibutuhkanya sperma itu untuk perkembang biakan, karena itu butuh management sperma supaya di hasilkan keturuanan yg berkwalitas, (ga bego kaya elo!) sperma n sel telur dari satu gen bisa bentrok ga bagus buat perkembang biakan!! jadi distribusi sperma harus bener, ga boleh dengan orang satu garis keturunan!!!

ngerti kaga?! kok bisa sih otak lo ga nyambung nyambung??!!!


cheers

f3rry said...

Ok Lucee, saya akan kontak anda



oh iya yah ada management sperma yah?
waahh boleh juga tuh idenya!

iya neeh ngga nyambung-nyambung

sori yah! hehehehe

..bloody rou.. said...

hihihi.. merce mo gabungin Soekarno, Hitler, dan Margaret Thatcher.. lucu :D

f3rry said...

Good bye all!


Thxs atas seluruh comment anda2 semua mengenai comments saya.


f3rry

Anonymous said...

berhasil nih si lucee membuat si ferry bunuh diri?

shinich1 said...

Kayaknyanya berhasil.... :P no offense

zaks said...

Wawancara Imajiner, bisa saja dengan malakat atao Tuhan, atau siapa saja.
Undang Undang, adalah produk hukum, yang dibahas dan disikapi dengan cara-cara konstitusi. Banyak produk hukum lain yang mungkin bertujuan untuk Indonesia lebih baik. semua warganegara boleh bersikap, dari yang ilmiah, sampai yang emosionil.

Nampaknya RUU APPA, mengundang banyak konroversial dan perdebatan panjang, sampai sampai menyerempet ke Agama, perorangan dsb.

Mungkin kita semua bertujuan baik, tapi mungkin juga kita sampai tersesat ke pelecehan, pencacian dan sinisme yang jauh dari kebaikan.