Thursday, May 25, 2006

Buku Bodoh dari Penulis Lelaki Bodoh



Belakangan ini saya sering menemukan buku aneh-aneh di toko buku. Saya lupa judul pastinya, yang jelas buku aneh itu misalnya berjudul "Kesalahan yang Banyak Dilakukan Perempuan dalam Berbisnis", atau "Bagaimana mengetahui Lelaki itu Tidak Benar-benar Mencintai".

Yang membuat saya geli adalah, judul-judul itu bodoh sekali. Mungkin yang bodoh memang penulisnya, atau penerbitnya, atau justru mereka sengaja ingin membuat perempuan terkesan sebagai mahluk bodoh. Sedemikian bodohnya sampai harus ada buku khusus tentang melakukan sesuatu atau menanggapi sesuatu.

Karena penasaran, saya membaca selintas salah satunya. Di satu buku dikatakan perempuan sering gagal dalam berbisnis karena jarang mengucapkan istilah-istilah ekonomi yang berkesan keren seperti "revenue", "BEP" dan sejenisnya. Dinasihatkan agar perempuan lebih banyak mempelajari istilah-istilah itu dan mengucapkannya pada even tertentu agar lawan bicara merasa terkesan.

Buku lain sangat remeh sekali isinya, yakni bagaimana perempuan mengetahui apakah seorang lelaki benar-benar mencintainya atau tidak. Hmm, kalau tak salah penulisnya adalah penulis Sex and The City. Di buku itu dibeberkan tanya jawab antara beberapa perempuan yang bingung mengartikan respon lawan jenis mengenai perasaan cintanya dengan sang penulis. Misalnya, "Mengapa dia tidak meneleponku?" atau "Mengapa dia tidak mengajakku menikah?". Yang menjengkelkan, penulis lelaki menjawab semua pertanyaan itu dengan nada yang merendahkan si penanya. Padahal jelas penanya adalah tokoh rekaan si penulis sendiri. Menggelikan!

Lalu kembali saya merenung. Kenapa para lelaki membuat buku-buku khusus untuk perempuan dan mengajari mereka bagaimana seharusnya berbuat atau bersikap. Apakah para lelaki itu sudah pernah menjadi perempuan? Atau justru mereka sesungguhnya perempuan?

Come on, tidak ada yang bisa memahami perempuan kecuali perempuan itu sendiri. Berhentilah menulis buku-buku bodoh dengan judul bodoh dan isi bodoh untuk perempuan. Kami sudah tahu apa yang harus kami perbuat tanpa harus membaca buku-buku bodoh yang dibuat oleh penulis lelaki bodoh.

36 comments:

lelaki bodoh said...

hehehe .. saya sih lelaki, dan bukan bermaksud belain laki-laki ... cuma mungkin biar nggak terlalu dikotomis dan konfrontatif (apa sengaja yaw?), judul postingan ini enaknya :

Buku Bodoh dari Penulis Bodoh

Vendy said...

jadi, menurut mbak Mer, sebaiknya content dari buku ikut diluruskan sesuai gender penulis ? yang mana kalau mau menyudutkan, sebaiknya sudutkan gender sendiri ?

Anonymous said...

>Belakangan ini saya sering menemukan buku aneh-aneh di toko buku. Saya lupa judul pastinya, yang jelas buku aneh itu misalnya berjudul "Kesalahan yang Banyak Dilakukan Perempuan dalam Berbisnis", atau "Bagaimana mengetahui Lelaki itu Tidak Benar-benar Mencintai".

terlepas dari yg menulis pria ato wanita, seandainya buku itu judulnya "bagaimana mengetahui PEREMPUAN itu tidak benar-benar mencintai" saya mungkin akan tertarik untuk membaca namun sifatnya terbatas sebagai masukan dan iseng saja. buat saya pribadi tidaklah penting perempuan itu benar mencintai ato tidak, selama terasa "worth it" dengan dia, ya jalankan. kalo nanti suatu saat dia bosan, well.....nothing last forever.....even cold november rain......
kalo bosan yaa tinggal ngomong terus terang Philips terang terus dan....bubar jalan grakk!!

>Yang membuat saya geli adalah, judul-judul itu bodoh sekali. Mungkin yang bodoh memang penulisnya, atau penerbitnya, atau justru mereka sengaja ingin membuat perempuan terkesan sebagai mahluk bodoh. Sedemikian bodohnya sampai harus ada buku khusus tentang melakukan sesuatu atau menanggapi sesuatu.

ketimbang menilai judul2 itu bodoh, saya cenderung menilai judul2 itu dirancang untuk mengusik rasa ingin tahu supaya orang tergerak membeli buku tsb.

after all, penulis buku2 itu kan juga kepengin buku2 nya laris, nulis buku selaen idealisme (barangkali) kan juga nyari duit gitu kalie yah?

>Karena penasaran, saya membaca selintas salah satunya. Di satu buku dikatakan perempuan sering gagal dalam berbisnis karena jarang mengucapkan istilah-istilah ekonomi yang berkesan keren seperti "revenue", "BEP" dan sejenisnya. Dinasihatkan agar perempuan lebih banyak mempelajari istilah-istilah itu dan mengucapkannya pada even tertentu agar lawan bicara merasa terkesan.

setuju kalo point si penulis mengenai penggunaan istilah2 ekonomi itu rasa2 nya tidak tepat sasaran. ada hal2 laen yg lebih penting harus dikuasai supaya bisa survive dalam bisnis.

>Buku lain sangat remeh sekali isinya, yakni bagaimana perempuan mengetahui apakah seorang lelaki benar-benar mencintainya atau tidak. Hmm, kalau tak salah penulisnya adalah penulis Sex and The City. Di buku itu dibeberkan tanya jawab antara beberapa perempuan yang bingung mengartikan respon lawan jenis mengenai perasaan cintanya dengan sang penulis. Misalnya, "Mengapa dia tidak meneleponku?" atau "Mengapa dia tidak mengajakku menikah?". Yang menjengkelkan, penulis lelaki menjawab semua pertanyaan itu dengan nada yang merendahkan si penanya. Padahal jelas penanya adalah tokoh rekaan si penulis sendiri. Menggelikan!

betul menggelikan setelah kita tau saran2 macam apa yg ditawarkan buku2 tsb, tapi mungkin yg ada di benak para perempuan sewaktu membeli buku itu adalah buku itu mengajarkan bagaimana cara mengetahui di mana letak yg salah dan lalu memperbaiki nya sehingga para laki2 itu bisa berbalik mencintai dan melamar si perempuan.

>Lalu kembali saya merenung. Kenapa para lelaki membuat buku-buku khusus untuk perempuan dan mengajari mereka bagaimana seharusnya berbuat atau bersikap. Apakah para lelaki itu sudah pernah menjadi perempuan? Atau justru mereka sesungguhnya perempuan?

simple aja tokh, para laki2 itu pengin cari duit, maka jadilah buku2 "jual mimpi" tsb. saya katakan jual mimpi karena saran2 macam apa sih yg betul2 bermanfaat dan tidak akan kita tau kalo kita tak membeli buku2 itu?

DISCLAIMER : Tulung bedakan antara sekedar baca sebentar iseng2 karena penasaran dengan merogoh kocek untuk membeli buku2.

>Come on, tidak ada yang bisa memahami perempuan kecuali perempuan itu sendiri. Berhentilah menulis buku-buku bodoh dengan judul bodoh dan isi bodoh untuk perempuan. Kami sudah tahu apa yang harus kami perbuat tanpa harus membaca buku-buku bodoh yang dibuat oleh penulis lelaki bodoh.

bring it on! betul sekali, no one knows you better than yourself, maka saya suka merasa aneh bin ganjil kalo ada orang yg butuh nasehat dalam suatu relationship
--> "gimana kira kalo gw jalan sama dia?" lha, dia sendiri yg harusnya lebih tau kata hati nya apakah relationship with that particular person "worth the efforts".
mutlak lebih absurd lagi kalo ada orang yg sudi di-dikte mengenai point2 apa yg harus dia pentingkan dalam memilih pasangan.

reynald said...

hidup para lelaki bodoh di dunia ini.
hip hip hurra.....

note: eh, yg ngarang sex n the city bukannya wanita?

ame said...

buku-buku bodoh dengan judul bodoh dan isi bodoh, yang baca juga bodoh... duh gw juga ngasi comment bodoh! :P~

ps : peace yo! :) :) :)

lucee said...

namanya juga laki laki!
bodoh n ga berguna... udah jelas itu!!!

mahluk tak berguna yang menghasilkan tulisan ga berguna...
hhhmmm bener bener ga berguna!!!


cheers,

johnny goodbye said...

hei wanita2!!!

buat kalian para wanita yang ingin pintar mengenai seluk beluk tubuh lelaki, kalian beruntung karena ada lelaki seeperti gue yang ga semata-mata tujuannya komersil...

gue akan dengan senang hati dan penuh kesabaran mengajar dan mendidik kalian, sehingga kalian menjadi wanita yang bukan saja pintar, tapi menjadi wanita seutuhnya.

Teman spermanya Merry yg Dulu said...

Mbak Mer, udah deh, ga cape pake topeng "gw cewek tegar" ? Dimana-mana juga yg namanya menilai diri sendiri lebih shusye drpd menilai org lain. So, wajar toh kl yg nulis buku ttg perempuan seorg cowok?

Jujur pada diri sendiri. Kalo pernah tersesat di hutan, jangan terus bilang kl hutan itu sumbernya kesesatan.

Cobalah tidur sejenak. Dan biarkan hidung, telinga dan kulit kita merasakan sesuatu yg tidak kita sadari sebelumnya. Salam

Teman spermanya Merry yg Dulu said...

Mbak Mer, udah deh, ga cape pake topeng "gw cewek tegar" ? Dimana-mana juga yg namanya menilai diri sendiri lebih shusye drpd menilai org lain. So, wajar toh kl yg nulis buku ttg perempuan seorg cowok?

Jujur pada diri sendiri. Kalo pernah tersesat di hutan, jangan terus bilang kl hutan itu sumbernya kesesatan.

Cobalah tidur sejenak. Dan biarkan hidung, telinga dan kulit kita merasakan sesuatu yg tidak kita sadari sebelumnya. Salam

Anonymous said...

Mbak Mer, udah deh, ga cape pake topeng "gw cewek tegar" ? Dimana-mana juga yg namanya menilai diri sendiri lebih shusye drpd menilai org lain. So, wajar toh kl yg nulis buku ttg perempuan seorg cowok?

Jujur pada diri sendiri. Kalo pernah tersesat di hutan, jangan terus bilang kl hutan itu sumbernya kesesatan.

Cobalah tidur sejenak. Dan biarkan hidung, telinga dan kulit kita merasakan sesuatu yg tidak kita sadari sebelumnya. Salam

Laki said...

Laki-laki=Bodoh?
Kamu berani ga teriak kalo :
Bapak Merry juga orang bodoh..!!
Kakek juga bodoh...
Bapa juga bodoh ...
Yesus juga bodoh ...
Petrus juga bodoh ...

Berani?!

cocky said...

MER
GREAT POST!

i think those useless books are written for women who are not smart enought to tell the difference between good books and garbage.

so glad to know that mer and lucee are smart ladies!

frequenzy said...
This comment has been removed by a blog administrator.
merry said...

Buat yg ngaku sebagai temen sperma gue: cuih, siapa elu? Gue ngga kenal cowok pengecut yg ngga berani nyebutin nama. Nama pemberian ortu lu terlalu najis ya untuk disebutin? Kasian amat sih lu.

Topeng cewek tegar? Gue memang tegar. Terbukti sampai detik ini gue ngga pernah ngemis minta dinafkahi sama cowok manapun. Termasuk bapak gue, kakek gue, dsb dll.

Buat yg ngaku namanya "Laki" (Padahal bencong, sebab ngga berani menyebut nama asli), elu sendiri lho yang ngaku bahwa semua lelaki itu bodoh. Thanks!

Anonymous said...

Untuk mbung Laki :

waduh, anda harusnya menaruh tanda tanya (?) di belakang kalimat anda --> Yesus juga bodoh?
tanpa tanda tanya, kalimat anda tsb menjadi suatu statement.

g usah lah anda begitu sensitif kalo dituding sebagai bodoh, pengecut, egois, useless, ad infinitum. yg harus anda tanyakan ke diri anda sendiri :

1) apa dasar nya anda dituding as such? semisal anda dituding bodoh, sebelum anda mengiyakan (bahwa anda emang bener bodoh) ato menyangkal (bahwa anda tidak bodoh) anda harus mempertanyakan dulu yg terpikir/dirasakan si penuding saat menuding anda sebagai bodoh.

contoh2 :

- IQ anda 2 digit dan saya 4 digit (misalkan lho), lantaran IQ itu adalah indikator kecerdasan, cukup "fair & square" kalo saya menuding anda sebagai bodoh,

- ato dibalik, IQ anda yg 4 digit dan saya 2 digit --> tapi anda orang nya naive dan karakter anda lemah sehingga mudah dimanipulasi orang lain untuk melakukan sesuatu yg bukan best interest nya anda.
so, biar secara IQ saya lebih rendah, namun saya akan menilai anda bodoh.

2) apa agenda orang yg menuding anda as such? bisa jadi memang dia merasa anda ini bodoh karena IQ anda 2 ato malah 1 digit dan anda mentally weak & naive.
ato orang tsb punya agenda/maksud tertentu sehingga dia mencoba mengkondisikan mental & pikiran anda dengan menuding anda this & that supaya anda terdorong bertindak sesuai yg dia inginkan.

saya tidak tau usia anda tapi apakah anda pernah dituding "bodoh" / "belagu" / "jual mahal" / "fear of commitment" lantaran anda menolak jadian dengan seorang cewek?

kalo yg menyebut as such itu COWOK, maka possible motives nya :

1) dia sendiri tidak naksir dengan si ce. ini jelas mutlak, kalo dia naksir maka dia malah akan meng-encourage anda supaya jangan sampai jadian dengan si ce ybs.

2) dia mungkin naksir tapi dia sudah terbelenggu oleh istri ato tunangan dan dia tidak merasa
si ce lebih OK dari yg dia punya sekarang, serta si ce tidak cukup "worth the risks" untuk dijadikan selingkuhan. juga jangan lupa bahwa ada kemungkinan dia sirik sama carefree and jovial single man kayak anda sehingga dia kepengin menjerumuskan anda ke dalam jurang derita yg sama ato lebih parah kalo bisa.

3) dia itu bokap/saudara dari si ce ybs dan yg jelas in the 1st place dia menilai anda cukup ok buat si ce. ini mutlak jelas, kalo seumpama dia menilai anda tidak ok --> misal nya tinggi badan anda cuma 108-111 cm dan rumah anda berdinding angin dan beratapkan langit (alias tuna wisma), g bakalan dia punya keinginan anda jadian dengan si ce.

kalo yg menyebut as such itu CEWEK, maka possible motives nya :

1) dia sendiri tidak naksir dengan anda. ini jelas mutlak, kalo dia naksir anda dia akan berusaha supaya anda justru jangan sampai jadian dengan ce lain. ini memang suatu ironi kenapa kebanyakan ce tidak mau berbagi (sharing) dengan ce lain --> marah2 kalo suami "me-nuncep" ce lain. saya katakan ironi karena sebagai mahluk berperasaan halus dan g egois (konon katanya), lha koq egois tidak mau berbagi kebahagiaan & kenikmatan "tuncepan" suaminya dengan sesama wanita yg juga berperasaan & berkulit halus serta g egois --> kalo egois dia g mungkin akan sudi berlapang dada (dan berlapang selangkangan) menerima "bekas" wanita lain.

2) dia sudah punya tunangan ato suami, dia "berpikir" bahwa semakin banyak ce single lekas dapat partner (dalam hal ini anda)akan semakin baik buat dia. kenapa semakin baik buat dia? karena secara sub-conscious dia cenderung berpikir bahwa.. less single females means ...... less possibility of temptation towards her own hubby.

3) dia itu nyokap/saudari dari si ce ybs dan yg jelas in the 1st place dia menilai anda TIDAK CUKUP OK buat dia (in case dia jomblo) dan TIDAK LEBIH OK dari yg sudah ada (in case dia g jomblo). ini mutlak jelas, kalo seumpama anda ganteng ne dan tajir ne kayak Brad Pitt, dia akan men-dump her current "soul mate" and try to win your heart but I think she would be well-advised to firstly try to win your cock, after all, would you EVEN REMOTELY CONSIDER to marry a woman you have no desire to bang? (I know I wouldn't.)

cocky said...

untuk yg pake nick LAKI
you forgot :
Muhammad juga bodoh
Dalai Lama juga bodoh

:P
sekalian biar lengkap hueheheaheaueh

cocky said...

eh ketinggalan satu lagi:

Pope juga bodoh

lucee said...

laki laki itu bodoh!
sudah jelas itu!

bapak saya dulu sempet menjadi laki laki bodoh, beruntung beliau ketemu ibu saya dan di didik jadi manusia yg memakai otaknya bukan cuma penis nya!
dan terlahirlah manusia seperti saya yang sangat berutung karena terlahir dalam fisik yang tidak berpenis, fisik dengan keindahan wanita.

buat para laki2 bodoh, mending kalian ga usah nulis deh, buang buang waktu aja!
biar kalian bisa sedikit berguna dalam kehidupan ini, gw saranin kalian masuk kamar mandi, bawa sepotong sabun... teruslah memproduksi sperma...!


cheers,

Anonymous said...

>laki laki itu bodoh!
sudah jelas itu!

sah2 saja kalo mbak berpendapat demikian, para laki2 bodoh pun boleh berpendapat mbak yg bodoh.

tergantung siapa yg memandang :

- buat halimah, mayang itu tak berguna dan cuma mengganggu kebahagiaan hidup si halimah dan perlu disingkirkan. --> koq tega ya? sesama wanita koq g mau berbagi/sharing kebahagiaan dan kenikmatan sperma plus tuncepan nya si bambang.

- buat bambang, jelas mayang itu berguna, enak buat di-tuncep dan perlu.

>bapak saya dulu sempet menjadi laki laki bodoh, beruntung beliau ketemu ibu saya dan di didik jadi manusia yg memakai otaknya bukan cuma penis nya!

kalo menilik kualitas intelegensia mbak yg tercermin dari tulisan2 mbak yg cuma mengandalkankan gonggong + marah2 zonder ujung pangkal dan mengobral tanda seru (!), skenario yg lebih feasible adalah sbb :

1) bapak mbak dulu laki2 bodoh tapi setelah "di-didik" (baca: "di-upgrade" jadi idiot) oleh ibu anda lantas beliau menjadi laki2 idiot takut istri dan takut pula dengan anak gadis nya sendiri yg psikopat dan kerasukan iblis.

2) ibu anda jelas lebih pintar dari bapak anda karena alih2 dia yg takut suami malah suami nya yg takut sama dia--> ini juga kemungkinan setelah bapak anda masuk jebakan Batman (baca: perkawinan), baru beliau sadar kalo dia menikahi psikopat dan takut di-bunuh & di-mutilasi seandainya mencerai-kan si psikopat ybs. maka dari itu, baik laki2 maupun perempuan kudu jeli dalam menilai calon pasangan, kalo masih pacaran semuanya "rainbow & butterflies". hal2 yg kurang mengenak-kan sengaja tidak dibahas, cuontoh :

lucee pacaran sama mbah tukidjan, berhubung Lucee takut tidak di-nikahi sama mbah tukidjan maka selama pacaran si lucee ber-akting seolah2 true love nya dia itu dengan mbah tukidjan, "love conquers all"--> masalah nanti kalo sudah kawin siapa yg masak, nyapu, ngepel, nungging, cebokin anak, nimba sumur, mandi-kan kambing, ngangon bebek, betulin genteng, nambel ban, cuci kakus, banting tulang cari duit, jual diri cari duit, dll --> secara sadar bin sengaja tidak dibahas oleh si lucee. si mbah tukidjan pun demikian, takut kalo rencana mbelah duren nya berantakan, dia pun sengaja tidak membahas mengenai siapa yg jadi jongos dan siapa yg jadi bebong setelah kawin nanti. walhasil, setelah kawin terjadilah gesekan2 antara kedua nya (selain gesekan2 antara anu nya mbah tukidjan dan anu nya lucee).

3) Perpaduan antara bapak anda yg bloon dan ibu anda yg psikopat menghasilkan lucee sang psikopat bloon yg merasa diri nya punya "keindahan wanita".

>dan terlahirlah manusia seperti saya yang sangat berutung karena terlahir dalam fisik yang tidak berpenis, fisik dengan keindahan wanita.

wanita seperti apa dulu? kalo Natalie Glebova sih emang iya uindah buanget, kalo seperti Suti Karno sih hiyy amit2 gusti (cuma ngerusak pemandangan, bikin sempit dunia dan ngabisin earth's natural resources + oxygent). mentang2 cuman gara2 terlahir sbg wanita lalu bermuka badak menobatkan diri sendiri sebagai "indah", gitu? hiiyy najong, GR nya, malu kalie......

>bapak saya dulu sempet menjadi laki laki bodoh, beruntung beliau ketemu ibu saya dan di didik jadi manusia yg memakai otaknya bukan cuma penis nya!

kegiatan seperti tepatnya yg bisa pake penis doang dan tak melibatkan otak sama sekali?
kencing pun itu melibatkan fungsi otak, otak memerintahkan bagian otot yg menutup kandung kemih untuk membuka sehingga bisa kencing.

SEUMPAMA : saat anda narik becak, apakah cuma bermodalkan betis talas bogor nya anda? jelas tidak toh, kalo anda g punya punya otak (biar kecil sekali dan g keliatan tanpa bantuan mikroskop) yg mengkoordinasi antara mata jereng anda dengan betis talas bogor nya anda bagaimana anda bisa nyetir becak tanpa masuk empang?

terkecuali bagi yg daya pikir nya di dengkul (yah kayak anda itu) yg baru mampu melakukan sesuatu tanpa keterlibatan fungsi otak --> yah kalo dalam kasus anda menjadi keterlibatan fungsi dengkul.

>buat para laki2 bodoh, mending kalian ga usah nulis deh, buang buang waktu aja!

huss! sembarangan aja, waktu juga waktu mereka dewek dan bukan waktu anda koq. lagian, ngapain juga anda yg buang waktu anda sendiri dengan membaca tulisan2 mereka?

>biar kalian bisa sedikit berguna dalam kehidupan ini, gw saranin kalian masuk kamar mandi, bawa sepotong sabun... teruslah memproduksi sperma...!

kalo mbak lucee caem, putih, sexy, semampai-->saya yakin tanpa sabun pun para laki2 akan giat produksi sperma, dengan catatan mbak lucee ikut gotong royong sedikit dengan meminjamkan diri mbak. tapi kalo mbak lucee itu cuma bikin mata sepet...g janji dech yao!!!

PeCinTa WaNiTa said...

(anak kecil ikut bicara)

sudah sudah jangan berteman... :P

kita semua saling membutuhkan,,

manusia itu makhluk sosial, whatever you say about man, no body is perfect (bahasa inggris di HER :P)

(aduh aku tuh ngomong apaan siyh :P)

kabuurrr.... ngeloyor...
hehe....

Anonymous said...

Real lover of women would defend and fight for women's dignity and equality, NOT ignoring problems that women have to face every single day.

lucee said...

aduh anon, (yang tolol tentunya)
tulisan lo panjang panjang itu bener bener ga berguna!

kalo lo mau membahas semuanya dari berbagai sudut pandang dan bolak balik membahas semua sisi.. maka makin jelas terlihat ketololan elo!!

cukup kemukakan sudut pandang elo, mutlak pikiran elo, ga usah muter2 dengan ngebahas segala kondisi!

semuanya relatif... itu pasti!!!
benar salah kita sendiri yg sendiri yang nentuin!
dosa atau engga itu urusan TUHAN!

nah ngapain lo muter muter mengemukakan pandangan dari kondisi dan sudut pandang orang lain?

kemukakan aja pendapat elo dari sudut pandang elo dan dari kondisi elo!!!
punya ga lo pikiran sendiri? pendapat pribadi? sudut pandang totally punya elo? kayanya elo ga mampu untuk itu! atau terlalu takut untuk dinilai orang sebagai elo sendiri?! ah... dasar laki laki!! (baca dasar tak berguna!!)

mau tau tingkat ketololan elo???

terlihat jelas dari cara elo yg berusaha membahas komen saya dengan bahasa yg berusha keras untuk terlihat 'pintar' oleh orang kebanyakan!!
terlihat kalo elo hanyalah style ikut ikutan!!
dengan pemikiran yang ga jelas dan tak berkarakter!!
paling paling di sekolah elo nyontek hanya karena ingin nilai bagus tanpa peduli kemampuan otak elo sebenernya!!

elo sendiri itu siapa?!
gw berani jamin kalo elo itu hanyalah sekumpulan ego dengan hargadiri kamuflase yang tak mendapat nilai kejujuran..!!!
hanya berusaha mendapatkan cap cap yang sebenarnya elo sendiri tak tau pasti itu apa!!! dan hanya berani mengemukakan pendapat bersisi, dengan alasan objektif, atau memikirkan kondisi orang lain!!
dengan kata lain :elo pengecut!!!
dengan bahasa elo : ANDA PENGECUT!!!

semua adalah pendapat subjektif gw, dan murni peikiran gw!! gw ga peduli apa penilaian elo atau orang lain!!
faktanya bagi gue, elo bodoh! seperti kebanyakan laki laki!!
dan sekali lagi ini adalah pendapat gw, tanpa peduli apalagi takut dengan siapapun!!
elo dan lelaki kebanyakan lainnya!... mahluk mahluk tak berguna!!

semua wanita itu indah.. kalo elo konsisten dengan teori 'tergantung' elo itu... maka keindahan pun adalah relatif!!!
dasar bego!

kalo emang elo mau ngeluarin sperma tanpa sabun yah terserah elo aja, lecet tanggung sendiri... secara perhitungan ekonomis, minyak lebih mahal dari sabun karena itu gw saranin sabun.. biar lebih irit!!
tohk ngebersihin minyak juga butuh sabun!!!
ini cuma saran, supaya elo bermanfaat, soalnya yang bermanfaat dari diri elo cuma sperma elo.. kalo sperma elo tergolong bibit unggul!!!
jadi mending elo masuk kandang, dengan sepotong sabun murahan (biar irit0 keluarin sperma elo, dan serahkan pada badan2 penampung sperma!!!

lo ga bisa menerima pikiran dan bahasa gw???
bodo amat!!!!
fyi : gw cinta tanda seru!!!!!!!

saran lain : tak perlu lah elo meng - copy paste tulisan gw ini, memberi komen komen tak berguna yang panjang dan membosankan itu.. percuma!! elo itu ga berarti buat gw, apalagi isi otak elo!!!
ini bukan blog gw... coba fokus mengemukakan komen elo untuk topiknya dengan pikiran elo sendiri!!! bener bener sebagai elo!!!


cheers,

johnny goodbye said...

buat lucee yang cinta tanda seru...

inilah diri gue :

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!johnny goodbye!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
...semoga tanda seru itu bisa memuaskanmu...hey wanita!!!

cocky said...

johnny
tanda seru bukan utk bikin rasa puas.. tapi part of personal speech expression

reynald said...

huahahahaha...
g baru aja baca, trus g jadi ketawa terpingkal-pingkal, eh trus boss g datang nanya knapa, buru2 g tutup. hahahaha...

Anonymous said...

>lucee said...
aduh anon, (yang tolol tentunya)
tulisan lo panjang panjang itu bener bener ga berguna!

Lha?!? Kalo g berguna koq dibaca? Di-respond pula lagi! Ini mah jelas tololan anda, coba yah.. sekarang anda bugil, nyebur dan terus nungging dalam comberan selama 3 hari 3 malam dan introspeksi --> kalo dengkul anda sudah g sanggup yah ganti pake pantat tepos anda, tapi hati2 jangan kentut brobot ato boker, tar otak anda ikut keluar dan yg lbh parah anda g sadar bahwa otak anda ikut “brojol” (karena saking kecil nya).

>kalo lo mau membahas semuanya dari berbagai sudut pandang dan bolak balik membahas semua sisi.. maka makin jelas terlihat ketololan elo!!
cukup kemukakan sudut pandang elo, mutlak pikiran elo, ga usah muter2 dengan ngebahas segala kondisi!

Apapun itu saya muinta muaaf, namun sebenar bukan muter2 melainkan wawasan dan IQ anda yg begitu mengenaskan sehingga sesuatu yg simple ( dan dilengkapi contoh pula! ) terasa muter2...awas pegangan.

>semuanya relatif... itu pasti!!!
benar salah kita sendiri yg sendiri yang nentuin!
dosa atau engga itu urusan TUHAN!

Setuju, by the power vested in me by God, dengan ini saya menentukan anda sebagai waste of humanity dan abhorrence towards anything decent and just.

>nah ngapain lo muter muter mengemukakan pandangan dari kondisi dan sudut pandang orang lain?

Karena saya orang nya tidak psychopathically egois seperti anda sehingga saya selalu mencoba memahami mengapa orang bisa berpandangan begini ato begitu? Kalo dalam kasus anda, saya makin hakul yakin kalo anda mengidap (salah satu nya) sindrom megalomania stadium diskotik (sudah lebih dari 4) --> it’s all about me, me, me! I am a woman and you all males of the world must follow my every whimsical ranting & raving or feel my unholy wrath!!!!!!!

Tapi anda tak perlu berkecil hati, meski sakit jiwa anda kayaknya sudah g ketulungan lagi, still, masih ada harapan .....may you find peace & comfort in death....now kiss that speeding train, you bitch!

>kemukakan aja pendapat elo dari sudut pandang elo dan dari kondisi elo!!!
punya ga lo pikiran sendiri? pendapat pribadi? sudut pandang totally punya elo? kayanya elo ga mampu untuk itu! atau terlalu takut untuk dinilai orang sebagai elo sendiri?! ah... dasar laki laki!! (baca dasar tak berguna!!)

anda ini lagi mbeler kebanyakan nenggak sperma yah? Semua yg saya tulis di sini ya pendapat saya sendiri. Tunggu2....jangan2 anda pikir semua yg saya tulis di sini adalah hasil di-dikte oleh... Malaikat....karena tulisan saya menggentarkan para iblis yg bersemayam dalam kekelaman jiwa anda dan membingungkan otak udang anda yg 1/3 nya berlokasi masing2 di dengkul kiri & kanan anda dan sisa 1/3 nya di pantat anda.

>mau tau tingkat ketololan elo???

apa pun dan di mana pun itu, jelas tingkat ketololan saya tiada kan pernah mungkin bisa melebihi tingkat ketololan anda.

>terlihat jelas dari cara elo yg berusaha membahas komen saya dengan bahasa yg berusha keras untuk terlihat 'pintar' oleh orang kebanyakan!!

Koq anda bisa sampai berpikiran bahwa saya “berusaha keras”, apa karena tulisan saya betul2 terlalu “keras” buat dengkul anda? Apart from that, boleh dong kalo saya berusaha terlihat pintar oleh orang kebanyakan, apa itu salah?
apa anda berusaha terlihat idiot oleh orang kebanyakan? Kalo jawaban nya iya, maka dengan segala ketulusan, saya ucapkan selamat yg sebesar2 nya.....you have succeeded beyond your wettest lesbian dream! plok!plok!plok! standing ovation!

>terlihat kalo elo hanyalah style ikut ikutan!!
dengan pemikiran yang ga jelas dan tak berkarakter!!
paling paling di sekolah elo nyontek hanya karena ingin nilai bagus tanpa peduli kemampuan otak elo sebenernya!!

Style siapa yg saya ikuti? Saya bukan megalomania seperti anda, saya tidak malu mengakui bahwa mungkin saya mengikuti style orang lain yg saya anggap bagus. Lebih baik ikut ikutan sesuatu yg bagus ketimbang sesuatu yg cuma mengandalkan “orisinalitas” namun dibilang taek pun tak layak, which is : yah style seorang Psikolon (singkatan dari psikopat bloon)
macam anda itu
Nyontek karena ingin nilai bagus tanpa peduli kemampuan otak sebenernya? Bicara soal kemampuan otak, anda ini ternyata bloon nya sampai ke tulang sumsum : orang yg sampai nyontek karena berharap dengan menyontek bisa dapat nilai lebih bagus! Kalo gak, yah kagak usah nyontek--> cukup nyontek anda yg mikir pake pantat & dengkul.

>elo sendiri itu siapa?!
gw berani jamin kalo elo itu hanyalah sekumpulan ego dengan hargadiri kamuflase yang tak mendapat nilai kejujuran..!!!
hanya berusaha mendapatkan cap cap yang sebenarnya elo sendiri tak tau pasti itu apa!!! dan hanya berani mengemukakan pendapat bersisi, dengan alasan objektif, atau memikirkan kondisi orang lain!!
dengan kata lain :elo pengecut!!!
dengan bahasa elo : ANDA PENGECUT!!!
semua adalah pendapat subjektif gw, dan murni peikiran gw!! gw ga peduli apa penilaian elo atau orang lain!!
faktanya bagi gue, elo bodoh! seperti kebanyakan laki laki!!
dan sekali lagi ini adalah pendapat gw, tanpa peduli apalagi takut dengan siapapun!!
elo dan lelaki kebanyakan lainnya!... mahluk mahluk tak berguna!!

Gak usah sok jamin2 deh, tau apa sih anda? Cuma orang bloon kayak anda yg mau percaya “jaminan” sesama orang bloon macam anda. Udah bloon pake bangga lagi ngomong “murni pikiran gw” , tapi iya juga sih --> murni pikiran bloon dan sungsang sumbel tak keruan.
Mau ngomong soal nilai kejujuran? Psikopat misandrist macam anda yg bisa bilang laki2 mahluk g berguna? Padahal hampir semua penemu2 di berbagai disiplin ilmu pengetahuan yg membentuk the civilization we know dan memungkinkan sampah taek macam anda bisa ikut numpang mengenyam hidup yg nyaman adalah kaum laki2 ?

Definisi pengecut itu apa sih? --> mohon dijelaskan dari 2 sudut pandang :

1) Dengkul anda (yg kanan & yg kiri).
2) Pantat anda (tapi ati2, jangan di-biasain kentut brobot begitu, tar brojol tuh otak udang.

Anda pikir anda bukan pengecut? Karena sense of humanity nya sudah hilang, seorang psikopat memang bisa lebih “berani” dari orang normal. Maka dari itu harus di-nilai secara proporsional : ukuran pengecut ato tidak pengecut dari seorang psikopat kayak anda harus berbeda dari orang normal , jadi tulung pergi ke kutub selatan dan tabokin beruang es dewasa pertama yg anda temui--> If you still live afterwards, repeat to another fully grown up polar bear until you find one that will maul and tear your pathetic-self from limb to limb.

>semua wanita itu indah.. kalo elo konsisten dengan teori 'tergantung' elo itu... maka keindahan pun adalah relatif!!!
dasar bego!

??!?!???!??! Wooiii dongo!!! kalo saya gak konsisten dengan teori “tergantung” nya saya, saya akan mengamini fatwa gila & semena-mena nya anda bahwa “semua wanita itu indah”. Kalo anda mau relatif : semua wanita itu indah MENURUT PENDAPAT SEBAGIAN ORANG : anda salah satu nya dan saya bukan di antara nya.
Udah deh jangan dipaksa mikir tuh pantat dan g usah sok ngomong konsisten -->
di thread laen anda pernah bilang kan kalo betapa hidup anda akan indah tanpa laki2? lantas saya kasih solusi pindah domisili ke gurun gobi/hutan amazon/gurun kalahari kan? Sudah dipertimbangkan belum? Apa lagi ngurus ticket dan visa nih cerita nya?

>kalo emang elo mau ngeluarin sperma tanpa sabun yah terserah elo aja, lecet tanggung sendiri... secara perhitungan ekonomis, minyak lebih mahal dari sabun karena itu gw saranin sabun.. biar lebih irit!!
tohk ngebersihin minyak juga butuh sabun!!!
ini cuma saran, supaya elo bermanfaat, soalnya yang bermanfaat dari diri elo cuma sperma elo.. kalo sperma elo tergolong bibit unggul!!!
jadi mending elo masuk kandang, dengan sepotong sabun murahan (biar irit0 keluarin sperma elo, dan serahkan pada badan2 penampung sperma!!!

....yawn....sperma mulu....demen amat sih? buat di-apain sih sperma2 itu? kumur2? Di-minum? Ato dibuat sebagai moisturizer? Udah deh, jelek mah jelek aja, mo di-apain juga.

>lo ga bisa menerima pikiran dan bahasa gw???
bodo amat!!!!
fyi : gw cinta tanda seru!!!!!!!
saran lain : tak perlu lah elo meng - copy paste tulisan gw ini, memberi komen komen tak berguna yang panjang dan membosankan itu.. percuma!! elo itu ga berarti buat gw, apalagi isi otak elo!!!
ini bukan blog gw... coba fokus mengemukakan komen elo untuk topiknya dengan pikiran elo sendiri!!! bener bener sebagai elo!!!

.....yawn.....semua yg saya tulis di atas adalah pikiran saya sendiri yg dipengaruhi pemikiran orang2 yg saya anggap layak untuk saya tiru.
.....a big yawn.....kalo memang panjang tak berguna dan membosankan serta keliwat canggih buat pantat & dengkul anda, yah gak usah dibaca dan gak usah di-respond, gitu aja koq repot! dasar dongo!

Anonymous said...

>Anda pikir anda bukan pengecut? Karena sense of humanity nya sudah hilang, seorang psikopat memang bisa lebih “berani” dari orang normal. Maka dari itu harus di-nilai secara proporsional : ukuran pengecut ato tidak pengecut dari seorang psikopat kayak anda harus berbeda dari orang normal , jadi tulung pergi ke kutub selatan dan tabokin beruang es dewasa pertama yg anda temui--> If you still live afterwards, repeat to another fully grown up polar bear until you find one that will maul and tear your pathetic-self from limb to limb.

waduh mbak lucee yg lesbi dan dongo, muohon muaaf nyang segembrot-gembrot nya, saya keliru mengingat--> polar bear hanya ada ada di kutub utara, jadi jangan salah tujuan yah! bon voyage and happy suicide!!!

Anonymous said...

waaa ini seh banci lawan lesbian, kekekekek

Anonymous said...

Tahukah anda bahwa monyet-monyet juga sedang mentertawakan anda ?.....mereka berkata " Jangan pernah menunggu buku terbitan kami, karena kami tidak pernah menulis buku tentang MONYET......? "

Anonymous said...

Come on, tidak ada yang bisa memahami perempuan kecuali perempuan itu sendiri

Kalo gitu Sunsilk juga boong dong, katanya dia ngerti perempuan tuh :p

Come on tidak hanya perempuan yang memahami perempuan. Lelaki juga banyak yg banting tulang biar bisa memahami perempuan. Kalo ada lelaki bodoh pasti juga ada perempuan bodoh. Jadi bodoh atau tidak itu bukan karena laki-laki ato perempuan.Tp karena orangnya emang dasar bego.. hihhhhiiihi

Lelaki penulis yg katanya "bodoh" itu, mungkin saja bukan ingin mengajari perempuan, tp malah ingin memahami bagaimana perempuan itu. Toh gak ada salahnya dia nulis buku buat ngutarain pendapatnya.So, jangan dibilang bodoh dong......

Efendi said...

hm... nice point of view ;)

but not all men are stupid ;)

and not all men are smart either ;)

no one is flawless ;)

..

but still nice point of view you got here ;)


cheers ^^

sipunD said...

Ada kok, penulis pria yg sangat brilliant menulis tentang perempuan: Romo YB.Mangunwijaya, dgn novel trilogy Roro Mendut-nya. sangat menginspirasi lho...

Anonymous said...

Good afternoon many have machines which not insuranced,
you have a unique opportunity only today to receive insurance the machine free of charge
[url= http://auto-insurance.halychen.com/index.html ]auto insurance[/url]
[url= http://auto-insurance.halychen.com/map.html ]auto insurance[/url]
[url= http://cars-insurance.halychen.com/index.html ]cars insurance[/url]
[url= http://cars-insurance.halychen.com/map.html ]cars insurance[/url]
[url= http://texascarinsurance.fromborg.com/map.html ]texas car insurance[/url]
[url= http://texascarinsurance.fromborg.com/index.html ]texas car insurance[/url]
[url= http://carinsurancequotes.halychen.com/map.html ]car insurance quotes[/url]
[url= http://carinsurancequotes.halychen.com/index.html ]car insurance quotes[/url]
[url= http://carinsurancepolicy.halychen.com/map.html ]car insurance policy[/url]
[url= http://carinsurancepolicy.halychen.com/index.html ]car insurance policy[/url]
[url= http://xanaxaxa.blogspot.com ]xanax[/url]
[url= http://phenne.blogspot.com ]phentermine[/url]
[url= http://tramadol400.blogspot.com ]buy tramadol[/url]

Anonymous said...

Good afternoon many have machines which not insuranced,
you have a unique opportunity only today to receive insurance the machine free of charge
[url= http://auto-insurance.halychen.com/index.html ]auto insurance[/url]
[url= http://auto-insurance.halychen.com/map.html ]auto insurance[/url]
[url= http://cars-insurance.halychen.com/index.html ]cars insurance[/url]
[url= http://cars-insurance.halychen.com/map.html ]cars insurance[/url]
[url= http://texascarinsurance.fromborg.com/map.html ]texas car insurance[/url]
[url= http://texascarinsurance.fromborg.com/index.html ]texas car insurance[/url]
[url= http://carinsurancequotes.halychen.com/map.html ]car insurance quotes[/url]
[url= http://carinsurancequotes.halychen.com/index.html ]car insurance quotes[/url]
[url= http://carinsurancepolicy.halychen.com/map.html ]car insurance policy[/url]
[url= http://carinsurancepolicy.halychen.com/index.html ]car insurance policy[/url]
[url= http://xanaxaxa.blogspot.com ]xanax[/url]
[url= http://phenne.blogspot.com ]phentermine[/url]
[url= http://tramadol400.blogspot.com ]buy tramadol[/url]ttp://xanaxaxa.blogspot.com ]xanax[/url]
[url= http://phenne.blogspot.com ]phentermine[/url]
[url= http://tramadol400.blogspot.com ]buy tramadol[/url]

Anonymous said...

Hi, it is really nice resource. I think, i'll see this site again.
- revolusihidup.blogspot.com i
07 car civic honda
buy used car
car undefined used
used car bergen
used car oakland
used car greensboro
used car raleigh
used car killeen
used car vallejo
used car tacoma

flix said...

pria dan wanita itu berbeda..ambil positifnya saja, untuk dapat saling memahami, salah satu caranya dari buku..memang ga semua buku bagus, tapi kalau buku bagus pasti kelihatan kok kalau bagus dan bisa disarankan untuk dibaca...untuk buku yang jelek, dengan sendirinya akan hilang peredarannya....