Wednesday, September 27, 2006

Man Prefers Blonde 'Cuz Blonde Is Stupid? (So The Man is Stupid Either?)


Beberapa testimoni di Friendster-ku mengatakan bahwa aku harus sedikit feminim agar dilirik lelaki. Puih!

Bukan, bukan feminim berupa penampilan atau sebangsanya. Namun dalam bersikap. Kata teman, “Kamu harus sedikit terkesan lemah, lembut dan mengalah biar cowok terkesan sama kamu.” Huek!
Sahabat lain pernah mengatakan dalam SMS : “Kita terlalu pintar, Mer. Pintar dan berani mengutarakan pendapat. Makanya cowok takut.”

Jadi ingat istilah “Man prefers blonde because blonde are stupid.”

So, para lelaki lebih memilih perempuan bodoh sebagai pasangannya daripada yang pintar? Karena takut tersaingi? Bisa jadi!!!

Kemarin habis debat dengan seorang teman . Dia bilang: “Women are strong creature.” Karena lagi kumat pengen debat ditambah PMS, aku berargumen bahwa definisi itu hanya diciptakan kaum lelaki agar pemerpuan ngga manja.

He though he is the 1st man wo said that women are strong creature. No way.
Sudah banyak yang bilang begitu. Dan beberapa cowok bilang bahwa aku superwoman. But see where are all guys who has that statement?
THEY DECIDED TO CHOOSE THE WEAK ONE AS THEIR WOMEN!

Cowok bilang: cewek itu mahluk kuat. "Kamu superwoman, hebat!" dengan menciptakan idiom itu maka dia berpikir : "Ah lu kan cewek kuat, tangguh, hebat, kagak butuh gua. Lu tanggung aja semua sendiri."

And then they walk away from their responsibility as a MAN.
Dan mereka akan mencari cewek lemah, manja dan stupid buat dinikahi atau dipacari. MENGAPA? Sebab ide women are strong creature sangat INCOMPATIBLE dengan MAN-EGO mereka.

Yeah, I've been there and I know how the feeling as a woman called SUPERWOMAN by any guys she love, but those guys just runaway to prefer the weak-spoiled-stupid woman as their couple.
So...

Ide bahwa cewek itu mahluk kuat mungkin benar. Tapi ngga semua. Pada akhirnya cowok prefer cewek lemah-manja-bodoh sebagai pasangan hidupnya agar mereka tidak merasa ditandingi.

23 comments:

Vendy said...

kuat atau lemah itu hanya sebatas pikiran. nyatanya tak ada yang kuat ataupun lemah.

Anonymous said...

Mbak Mer, di testimonial friendster-mu, kayaknya (aku menduga, bisa saja salah..) teman dekatmu yg bilang bahwa dikau harus lebih feminin... (kalau nggak salah, cuma satu testi kok, bukan beberapa..). Kok bisa? Temennya beneran apa fiktif? ;)

Trus, trus, nacho libre temen mbak juga? Kenalan dong.. dosen logika ya, beliauw?

Anonymous said...

Hahaha...
yang nyaranin perempuan harus berubah menjadi lebih 'cewe' hanya semata-mata supaya punya pendamping hidup - rasanya orang itu berasal dari planet mana gituuu...
Eh, moga-moga ga ada yang tersinggung.. tapi itu pemikiran yang udah ga relevan-lah untuk saat ini.
Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini wanita hebat makin banyak bermunculan. Apakah seks itu penting, sehingga jika seorang wanita yang sukses berkarir dan sukses dlm hidupnya dianggap belum lengkap jika belum menikah, atau tidak mempunyai suami ?
Emangnya harus punya suami baru kita dihargai ? Lha, kerja keras lainnya sama sekali ga diliat gitu ?
Yeah, men prefer blonde coz they are stupid, hahahahahaaa.....

Anonymous said...

mantanku juga bilang dia takut denganku. krn dari segi pendidikan aku di atas dia, dan dari selera aku juga di atas dia, dia takut kalah n tersaingi, sehingga dia akhirnya hanya ingin mencari pendamping hidup lulusan (maaf) antara sma dan s1.. karena menurut dia dgn begitu, penghasilan si perempuan masih akan di bawahnya. lebih bagus lagi kalau si perempuan itu hanya stay di rumah ngurusin anak n rumah tangga sehingga tidak punya penghasilan dan bergantung pada si pria. pikiran yg aneh - rejeki itu kan sudah di atur sama yg di atas toh.. mungkin pria memang senang kalau perempuan tergantung kpdnya, sehingga si perempuan tidak bisa macam2 dan pria bisa berbuat seenaknya. sekali lagi.. pikiran yg aneh.

tukangpot said...

mbak, gue suka banget tulisan ini! keren abissss dan gue setuju bangettt :))

boleh gue kopi ga untuk ditaru blogku?

salam kenalan and have a nice day!

http://noormalia.blogspot.com

mishkaa said...

itu emang udah sifatnya cowok dari sananya. mereka tidak mau merasa tertandingi sama pasangannya. tapi gw percaya kalau semua orang itu ada matchnya. jadi pasti suatu saat, sang perempuan2 perkasa itu akan bertemu dengan pria yg lebih hebat daripada mereka. lagian kan ngga menantang juga berpasangan dengan pria yg lebih lemah atau apalah daripada kita.

peregrin said...

halo mbak merry, salam kenal. Blog-nya menarik. Jadi ingat pengalaman dg mantan dulu. Pernah suatu kali kita sedang diskusi lumayan seru, eehh tiba2, tanpa tanda2 hujan topan badai, doi muaraah besar. Tiba2 dg emosi menuduh aq sombong lah, bukan mau diskusi tapi mau pamer doang lah, bla bla ... dan sejak itu, setiap kali kita berbeda pendapat, dia selalu bilang, "ya aku akui kamu memang pintar ngomong. Tapi itu khan belum tentu benar". Wah, apa maksudnya aq gak boleh mengutarakan pendapat berbeda gitu kali ya? :-) ...

Eniwei, awalnya sempat heran jg dg reaksi2 emosional doi. Padahal di awal relasi, doi bilang dia nggak mau cewek yg tergantung ama dia. Dia butuh cewek yg pintar dan bisa kerja, katanya. Tapi barangkali dlm kriterianya ini tdk termasuk punya kemauan dan pikiran sendiri kali ya :-) Padahal asumsiku, tidak tergantung = mandiri = mampu berpikir sendiri toh :-) Kenyataannya, doi malah berusaha keras membuat aq jd gak percaya diri spy bisa mengubah ide2ku yg berbeda dg dia (pake verbal abuse segala).

Barangkali gak semua cowok seperti mantanku ini. Tapi gak semua cowok juga yg bilang "pingin cewek yg pintar/kuat/mandiri/bla bla" benar2 secara mental siap menerima kelebihan2 si cewek (err.. kekurangan ding, bagi si cowok ybs :-)>.

PS: setuju dg mishkaa, memang setiap org ada pasangannya sendiri2 yg cocok. Berpasangan dg cowok yg punya masalah dg ego or percaya diri-nya (or, yg lebih lemah, lebih gak pintar, whatever) nggak fulfilling secara emosional. Secara fisik berdua tapi batin terasa sendirian, ya lebih baik jomblo aja, bebas merdeka dan nggak repot ... hehe

jadi curhat ;-)

Anonymous said...

Mr. Nacho

Saya sering denger juga defenisi tentang "Wanita itu senang di puji.." and " wanita lebih mengutamakan perasaan ketimbang logika"

Menurut anda ini gimana?
Apakah defenisi2 tsb sengaja di ciptakan agar wanita bener2 suka di puji dan lebih mengutamakan perasaan ketimbang logika..? atau ini benar2 di simpulkan dari kenyataan yang ada..?

hhmm..wanita memang penuh misteri..

lucee said...

Yup, ide kalo cewek mahluk kuat emang benar, kuat untuk mempengaruhi hidup cowok, dengan otak atau dengan fisik. tinggal sebatas mana cewek2 mau mengeksplore 'kekuatannya' untuk mempengaruhi or memanfaatkan tuh cowo2.. sebatas mana cewek sadar akan kekuatannya tanpa terbelenggu oleh perasaan..

Intinya interaksi ma cowo jangan banyak2 pake perasaan, kalo ga kita bisa kesandung perasaan sendiri...

kalo emang kita udah sadar sama powernya, mending kita gunain aja demi kebaikan n happiness kita, ga usah repot2 mikirin cowo..
n sesekali kita 'memikat' cowok untuk kepentingan kita juga asyk tuh, as long as kita ga jadi ngerasa 'rugi' sendiri... yang penting hepi gitu loh...
pake aja kelemahan cowok untuk mendapatkan apa yang kita butuh dari tuh cowok.. manfaatin sesukanya!
tapi inget jangan sampe kejebak sama perasaan, jangan sampe nt ngerasa rugi sendiri..

kecuali kalo tuh cowok emang layak untuk tidak sekedar di manfaatin...!

untuk cewe2 yang otak nya lemah, menurut gw, sah2 aja mengeksplore fisik nya untuk kepentingan hidupnya.. untuk bertahan hidup n untuk 'menghajar' cowo2 yang tentunya lebih bodoh!
kalo otak emang ga bisa dipake mo gimana lagi?!
bisa juga di combined otak n body..!


buat temen2 cewe jangan sampe deh kejebak sama perasaan ke cowo2 brengsek (salah satu nya yang ber-EGO ga karu2an)...
menurut gw, ga ada itu cinta buta, cinta itu harus smart... yang buta yah EGO...
karena itu jangan sampe kita dikendaliin EGO laki laki, biar power kita yang mengelabuin EGO mereka, jika dibutuhkan...!

cheers,

lucee said...

To Aryo:

ikutan sharing pendapat buat pertanyaan elo yah...
bener wanita kebanyakan make perasaan, kelemaha cewek yang harus mendapat ucapan terimakasih dari cowok2, soalnya karena perasaan cewek lah, cowok2 di muka bumi ini bisa bertahan hidup, melanjutkan hidup, bahakan menegakkan kepala dalam kehidupan ini... !
bahkan dapat memupuk ego cowok2 tersebut.

cewek suka dipuji? bisa jadi benar ditilik dari kesukaan cewe2 untuk memuji, liat saja para ibu yang membesarkan anak2 nya dengan pujian yang memupuk kepercayaan dirinya... dan lagi kebanyak cewek2 memang patut di puji setinggi langit...!

kebanyakan cowok2 emang (katanya) ga terlalu suka dipuji equal dengan ego mereka yang terlalu sensitif dengan kritikan (yang sulit menerima celaan, even itu sesuai fact)
lagian kalo mo muji cowok2 kebanyakan itu, mo muji apanya sih?! emang ada hal penting yang patut di puji dari cowok2 itu?????

cheers,

-- Iva -- said...

Ehm..Ehm.. Perkenalken saya tamu :) , nama saya Lintang. Sudah sebulan terakhir ini saya membaca bloggernya mbak mer. Sepertinya menarik sekali mengenai "Pria sebagai kemasan sperma" ;)) . Nah saya mau nanya, sperma berkualitas itu seperti apa? Dan kalo sampe ada laki² dengan sperma berwarna coklat itu normal apa tidak? Kalo nggak normal, kenapa? Penyakitkah....? Wew! Biasanya apa penyebabnya? Heuhe.. Bwat mbak Mer sama mbak Lucee sepertinya ahli dalam perspermaan nih.... :D! Mbok ya ptanyaanku dijawab ya mbak....

Peace..

Anonymous said...

halo wanita-wanita..ada yang mau bantu ngeluarin spermaku ngga.

-- Iva -- said...

*anonimos said...
halo wanita-wanita..ada yang mau bantu ngeluarin spermaku ngga.*

boleh juga, ntar aku panggilin anjingku dulu supaya bisa bantu kamu bwat ngeluarin sperma kamu yah :) kalo perlu penny kamu di sunat sekalian ma anjingku.. gmn? setubuhh????

-- Iva -- said...

Hmm.. maaf kalo saya ikut²an nimbrung. Kalo menurut saya Tuhan manciptakan Laki² dan Perempuan itu untuk saling melengkapi. Harus saling menghormati, menghargai, menjaga, menyayangi, dan mengerti satu sama lainnya.

Myr said...

kl boleh sharing lg,

kayaknya bukan soal kepintaran yg jd pokok masalah. dlm kehidupan bersama, EQ yg penting.

bukan sekedar punya pekerjaan, ada gaji dan segitu doang udah berasa "mandiri". lebih ke emotional independency ybs: in his/ her totality of BEING (bukan DOING :) ada ambiance yg berbeda di sini. kehidupan bersama tanpa bnyk blablabla, being humble utk saling menerima dan memberi space satu sama lain dan memperlebar toleransi is an art. gue sedang belajar.

hidup ama kerja mestinya satu, ngga ada batas2nya.

"big" man/ woman take too much space in life otherwise.. and that's the REAL stupidity :))

Anonymous said...

interesting post :)
kayaknya men who prefer stupid women are all also stupid. Jadi biarkan aja yang stupid bersama yang stupid, ngapain juga dijengkel2i... kecuali kalo mbak pengen bersama pria-pria stupid juga dan kecewa karena ga masuk kriteria HAHAHA..

Anonymous said...

men do prefer stupid girls, regardless of the hair color of the girls.

to all girls and women, stop feeling guilty if you're smarter than men!

'_' said...

no. i refuse to learn humility for christ's sake cuz i don't know who christ is.

Anonymous said...

buat myr :
bener EQ emang penting...malahan sangat penting buat orang yang IQ nya pas2an.

kenapa?
EQ bisa dimodifikasi.. relatif bisa ditingkatin.
sedangkan IQ emang udah bawaan lahir...sulit buat dimodifikasi. Kalo emang udh jeblok yah tetep aja IQnya jongkok.

konon para penemu, spt penemu mesin uap, bohlam, atom/nuklir, orang2 yang telah berguna menemukan peralatan/teori/formula/teknologi, dll dsb dst, adalah orang yang EQ nya relatif rendah (cenderung sulit bersosialisasi/kurang berprestasi dll)..tapi tentu saja mereka adalah orang inovatif dan ber-IQ tinggi.

'_' said...

gotcha!

yes, i've heard of name jesus christ, but i don't know the person.
there's a big difference between hearing and knowing ;)

Anonymous said...

kalau menurut pendapatku sseorang itu dikatakan kuat ketika sseorang itu mampu "berdiri" lagi ketika ia "jatuh".jadilah cewek kuat,mandiri,pintar,cerdas,dan satu lagi,JANGANLAH JADI CEWEK YG SUKA MEREBUT COWOK/PACAR/SUAMI ORANG.KRN DR SITULAH AKHLAK SEORANG WANITA DIJADIKAN NILAI BAIK BURUKNYA SEORANG WANITA OLEH SEORANG PRIA.SAYA SBG COW MEMANDANG MEREKA WANITA YG RENDAH SEKALI.

Anonymous said...

[u][b]Xrumer[/b][/u]

[b]Xrumer SEO Professionals

As Xrumer experts, we have been using [url=http://www.xrumer-seo.com]Xrumer[/url] quest of a sustained fix things being what they are and recollect how to harness the colossal power of Xrumer and build it into a Cash machine.

We also provender the cheapest prices on the market. Assorted competitors will order 2x or temperate 3x and a end of the time 5x what we charge you. But we maintain in providing gigantic mending at a debilitated affordable rate. The whole something of purchasing Xrumer blasts is because it is a cheaper variant to buying Xrumer. So we aim to abide by that contemplating in rebuke and yield you with the cheapest standing possible.

Not solitary do we cause the greatest prices but our turnaround occasion after your Xrumer posting is wonderful fast. We intention have your posting done before you know it.

We also provide you with a sated log of loaded posts on manifold forums. So that you can catch a glimpse of also in behalf of yourself the power of Xrumer and how we hold harnessed it to benefit your site.[/b]


[b]Search Engine Optimization

Using Xrumer you can wish to realize thousands upon thousands of backlinks in behalf of your site. Many of the forums that your Location you intent be posted on get exalted PageRank. Having your tie-in on these sites can categorically mitigate build up some top dignity endorse links and really boost your Alexa Rating and Google PageRank rating via the roof.

This is making your position more and more popular. And with this inflate in regard as superbly as PageRank you can think to appreciate your place really rank gamy in those Search Engine Results.
Transport

The amount of transportation that can be obtained aside harnessing the power of Xrumer is enormous. You are publishing your site to tens of thousands of forums. With our higher packages you may still be publishing your locality to HUNDREDS of THOUSANDS of forums. Imagine 1 collection on a popular forum last will and testament usually cotton on to a leave 1000 or so views, with signify 100 of those people visiting your site. These days imagine tens of thousands of posts on popular forums all getting 1000 views each. Your see trade will associate because of the roof.

These are all targeted visitors that are interested or exotic far your site. Assume how divers sales or leads you can achieve with this considerable figure up of targeted visitors. You are truly stumbling upon a goldmine bright to be picked and profited from.

Reminisce over, Shipping is Money.
[/b]

BECOME ENTHUSIASTIC ABOUT YOUR INFERIOR DEFAME TODAY:


http://www.xrumer-seo.com

Anonymous said...

Create the living thing with two backs casinos? dig into this inexperienced [url=http://www.realcazinoz.com]casino[/url] president and wing it humiliate online casino games like slots, blackjack, roulette, baccarat and more at www.realcazinoz.com .
you can also eject our up to the undiminished sec [url=http://freecasinogames2010.webs.com]casino[/url] plan the course of action at http://freecasinogames2010.webs.com and worst pukka disgruntled currency !
another urbane [url=http://www.ttittancasino.com]casino spiele[/url] in the sector of is www.ttittancasino.com , in profit german gamblers, castigate freed online casino bonus.