Thursday, June 05, 2008

Awas, Cewek Galak!!!

Bukan satu dua kali, saya disapa di Yahoo Messenger (YM) dengan kalimat pembuka agak takut-takut oleh ID tak dikenal.

Semoga Mbak Merry ngga galak ya,” Itu salah satunya.
Hahahaha! Saya galak? Bagi pembaca blog ini mungkin ada kesan demikian. Padahal Kang Nizar yang sudah kenal saya berabad-abad di dunia maya dan baru ketemu sekali di Bandung bilang, “Kamu tidak seperti tulisanmu,”.

Lalu seorang teman maya lain di Surabaya waktu menelepon berkomentar, “Lho, suaramu kok imut, ngga seberingas tulisanmu?”

Dan teman maya lain saat pertama melihat fotoku di YM, “Kamu manis, ngga sangar kayak blogmu.”
Lalu lelaki terdekat saya (Ehm, tunangan) bilang, “Kamu galak sama semua lelaki, kecuali saya. Kok bisa?”
Bahkan sudah sering saya dikira sebagai etnis tertentu yang identik dengan kata “galak”.

Jujur saja, saya lebih suka dibilang GALAK daripada CENTIL atau GANJEN atau GENIT.
Dan bagus juga, tetangga saya ngga ada yang berani macam-macam sama saya sebab saya terkenal sebagai cewek galak.
Sialnya, seorang teman lama pernah berseloroh, “Anjing menggonggong tanda tidak menggigit. Begitu juga Merry.”
Wakakakakakakak!!!!

Tipe perempuan apakah Anda? Galak atau ganjen menyek-menyek? Atau biasa saja tanpa ekspresi?

10 comments:

Martha said...

Salam kenal mbak merry :D

Hmm tipe cewek spt apapun smua punya keunikan, kelebihan dan kekurangannya masing2..

Jadi saya dengan tidak malu2 mengaku bisa jadi saya tipe cewek ganjen dan menyek2 dst :P

Smua perbedaan di dunia ada utk saling melengkapi kan? :)

Restituta Arjanti said...

merry galak kalo lagi bete. mukanya kebaca banget. rada diem dikit, berarti lagi ngambek...

hahahaha

DUNIA DALAM DIRIQ said...
This comment has been removed by the author.
DUNIA DALAM DIRIQ said...

"sebenernya kalo menurut saya seorang merry bukanlah seorang yang galak, namun hanya ingin orang lain (terutama cowok)tidak memandang remeh dirinya. (he..he kalo salah maaf ya mbak). terkadang bersikap sedikit judes mang perlu tuh mengingat sebagian besar cowok di dunia mulai semakin ganas dan brutal jika dilunakin"

wyd said...

kayaknya ga masalah jadi wanita galak buat saya terutama buat org yg ga perlu saya kenal baik.

tapi bener mer, org2 dekat saya juga bilang saya lembut dan ga tegaan, sementara org yg ga kenal (mungkin bertegur sapa pun belum pernah, kecuali dia melihat saya lagi debat dalam suatu forum!) akan bilang saya galak atau setipe itulah.

BOO said...

Wuahahahahaha karakter saya buangeett...
setuju. lebih baik dikatai galak daripada genit atau centil :D

Gugum said...

Bagus dong mbak berarti mbak bisa menempatkan sikap mbak sesuai situasi salut dech
lam kenal mbak ya dont forget to follow back ya

spookyva said...

I completely agree with everything you have printed here.

Putri Indriyani said...
This comment has been removed by the author.
Putri Indriyani said...

bener bangetttttttt......
amat sangat lebih baik bila disebut cewek galak drpd cewek ganjennnnnnn.....