Tuesday, October 07, 2008

Shame on You, 3G Indonesia DODOLITA!

Hai para operator 3G GOMBAL GAMBUL sejenis Telkomsel Flash atau IM2 atau XL, akhirnya saya menemukan koneksi Internet yang jauh lebih stabil dari kalian semua.
Bukan sulap, bukan sihir, walau ngga gencar promosi edan-edanan sok sebagai koneksi Internet paling canggih sedunia, sinyal mereka sangat stabil di rumah saya yang masuk gang! Namanya Wifone dari Esia.

Canggihnya, begitu beli saya langsung bisa konek net langsung, tanpa harus registrasi bertele-tele yang ngga jelas kayak Flash atau 3G XL atau IM2 apalah itu namanya.

Selain itu Wifone tidak mengharuskan saya memebli USB Modem buat bisa konek ke Mac atau PC, cukup pesawat telpon sederhana seharga Rp.399 ribu saja sudah komplit dengan kabel data!
Dan sinyalnya tidak impoten seperti sinyal 3G GOMBALITA kalian...hahaha! (Padahal kata tunangan saya, di Jerman tuh model langganan net 3G unlimited begitu, USB modemnya dipinjemin ke pelanggan secara gratis!! Bukan dijual ala bisnis Indonesia yang mata duitan tapi servis nol!)

Cuma ya ngga enaknya ini akses duration based yang agak mahal dan bukan versi unlimited kayak 3G DODOLITA kalian. Cuma, bagi saya, selama sinyalnya mengacung tegak dan aksesnya bagus, why not????
SHAME ON YOU, 3G Telkomsel, Indosat dan XL! Kalah sama telepon CDMA! Wakakakak!

8 comments:

mrbambang said...

Sabar bu sabar... :D
WiFone saat ini mungkin relatif cepat di tempat mbak merry, tapi mungkin juga kebalikan di tempat lain. Selain itu, pengguna internet yang menggunakan akses internetnya via WiFone relatif jauh lebih sedikit dibanding 3G. Jangan-jangan nih, setelah mbak merry nulis giniian, trus banyak yang jadi pake Wifone, akhirnya... sama sama lemot pulak. Beginilah memang hidup di Indonesia :D

rayyan said...

Semangat sekali Mbak ini he he he. Trims infonya Mbak :)

Taufik Al Mubarak said...

Ngeriiiiiiiiiiiii

arjoona said...

Mba masih beruntung bisa pilih ini pilih itu dan bisa buat compare kalo saya....semua blas gak ada. makanya saya harus pake rumah teman di kota buat langganan speedy tapi tiap bulan 100% saya yang tanggung...

Salam kenal dari Arjoona..eh mampir juga ke blog Arjoona ya :)

LLawliet said...

Waduh, bener bgt tuh... Aksesnya Cepet gara2 masih dikit yang make, wkwkwk... ^^

norbert said...

luar biasa, selamat u mbk

reno said...

utk seseorang yg terlihat smart ... u looks dumb ...

Ahmad Wahyudin said...

Info penting harap disebar luaskan. Solusi tepat membangun rumah untuk daerah yang rawan gempa bumi. Sudah terbukti saat gempa 5,6 SR mengguncang jogja ketika rumah-rumah tembok banyak yang hancur rumah jawa yang terbuat dari kayu model
RUMAH JOGLO,
RUMAH LIMASAN,
RUMAH KAMPUNG, tetap berdiri kokoh dan tidak mengalami kerusakan yang berarti. Kami menjual dan membangun kembali rumah jawa knock down dari kayu jati lawas, melayani bongkar pasang dan paket pengiriman luar kota serta melayani paket pembangunan rumah jawa siap huni