Thursday, January 12, 2006

Are U The Lucky One?




*Perempuan super duper beruntung di dunia ini adalah yang mampu berbahagia tanpa harus punya pasangan.*

*Yang beruntung adalah yang punya pasangan cowok ganteng, pinter dan kaya.*

*Yang sedikit beruntung adalah yang dapat pasangan cowok ganteng dan kaya tapi bego.*

*Yang agak beruntung adalah yang cowoknya ganteng, pinter tapi miskin.*

*Yang biasa aja adalah yang cowoknya jelek,bego tapi kaya.*

*Yang rada sial adalah yang cowoknya jelek, miskin tapi pinter*

*Yang sial, apes, mendingan mampus aja, adalah yang cowoknya udah jelek, miskin bego lagi.* (Tenggelemin aja di kali penuh limbah beracun dah cowok kayak gitu atau jejelin borax dan formalin campur bakso tikus!)

Tergolong yang manakah anda? Saya jelas yang nomor 1! Super duper beruntung!

22 comments:

Frans said...

huek ...

bonny said...

lu pasti ancur deh

Anonymous said...

asiiikkkkkk...merry telah kembali!!! buat bonny, merry itu cantik sekaleeee...liat aja picnya di FS! lu tersinggung ya bon karena elo tergolong jelek, miskin dan bego? bunuh diri aja!

anindita said...

yeah yeah yeah
yg merasa dirinya jelek, bego serta miskin,mending jangan baca deh.

Anonymous said...

Wah sudha kembali ke kitahnya nih: MEMAKI LELAKI. Tapi kalo nggak gini nanti ngga rame ya Mer? Memang lelaki senang dimaki sih.

Surya said...

:D Yang namanya melawan kodrat biologis, pasti ada sesuatu yang hilang donk... Bahagia, tapi apa sempurna? :D

Anonymous said...

Dasar surya.Cowok memang otaknya cuma di selangkangan.
Cowok itu adalah sekumpulan syahwat. Nggak lebih.

Anonymous said...

Buat surya: Kalau semua orang di dunia harus punya pasangan untuk bahagia, nanti yg ada rebutan laki dong? Kan jumlah cewek-cowok banyakan cewek. Lu penganut poliandri ya? Kata temen gue, poliandri itu cuma justifikasi nafsu sex yg nggak terbendung. Sex maniak gitu. Otaknya cuma sex mulu. Lelaki model ginian gue sumpahin disodomi pake besi panas.

superboy said...

gue demen deh! untung gue cowok ganteng dan pinter walau ngga tajir2 amat.

frans komentar maning said...

anonymous ... huek juga ... hehehehe
mer ... bahagianya sampe kapan sih ? sex adalah olah raga yang murah, meriah, sehat, mesra ... dan berdaya guna tinggi ... kenapa mengingkari kalau kadang otak kita penuh dengan "piktor" ?
kalo gak mikirn sex, gimana kita bisa ada ? emang kita lahir dari batu ?
manusia tidak sempurna, kalau cuman satu, kalau berpasangan mereka jadi sempurna.

superboy again said...

buat frans:emang elu ngerasa jadi manusia sempurna pas udah berpasangan? ada ya manusia sempurna di dunia ini?ngalahin Tuhan dong?

merry said...

Ah iseng ah ngebales komentar...hehe.
Ini hasil chat saya dengan frans:
(maaf ada yg pakai bahasa perancis kuno. yang ngga paham silakan bengong)
platypus_aora: lha aku bahagia tenan kok saiki
platypus_aora: sumber kebahagiaanku adalah anakku
raphael_swastika_dewa:
platypus_aora:
platypus_aora: buat apa punya cowok kalo aku jauh dari anakku
raphael_swastika_dewa: bener
platypus_aora: apa artinya brad pitt atau tom cruise
raphael_swastika_dewa: bener
platypus_aora: kalo aku ngga punya anak
platypus_aora: walau brad pitt mengejar2 aku
raphael_swastika_dewa: bener
platypus_aora: walau tom cruise melamarku
platypus_aora: semua tiada artinya
raphael_swastika_dewa: kowe biyen kawin suntik to mer ?
platypus_aora: he eh...persis sapi
platypus_aora: aku ngantri bareng sapi2 bibit unggul
raphael_swastika_dewa: o..O...o...O...o...O..o...O

frans yang barusan chating ma merry said...

@superboy : sempurna sebagai manusia bro....kalau aku sendirian... gak bisa punya anak, kalao cewek sendirian, gak bisa punya anak juga ... kecuali merry, dia kawin suntik... tetapi bukankah semua perkawinan pasti ada proses nyuntiknya ?
saat orang berpasangan, dia bisa berbagi secara utuh... klo selongkuh to ttm, paling cuman sharing sperma

Surya said...

So?? Anda ingin melawan resep-resep genetis dalam DNA anda? Ingin melawan hormon-hormon seksual yang secara otomatis bekerja tanpa bisa anda kendalikan?
Dua anonymous yang maki-maki gue (:P), seks itu anugrah! Seks itu anugrah dari Tuhan. Jangan pernah menyalahkan seks, selangkangan, otak, hormon, dll.

Yang perlu anda lakukan adalah kontrol diri. Anda harus bisa mengontrol seluruhnya (apakah seks, selangkangan, pantat, otak, dengkul Anda).

Cowok cuma sekumpulan syahwat?? what a hypocryte statement!Dari sisi napsu, cowo cewe gak ada beda! Jangan munafik lah seolah-seolah cewe tak butuh seks! Gue sudah punya pengalaman dengan beberapa cewek yang bersedia (bahkan meminta!) melakukan seks suka sama suka tanpa ikatan! Mereka ada yg sudah menikah, bahkan! Hanya lelaki goblok saja yang menolak seks gratis, dan (sayangnya?) kebetulan kalo soal ajakan seks gratis, gue emang kelewat goblok dan idiot sehingga nolak melulu! :P

Kita butuh lawan jenis, bukan cuma soal seks semata. Lawan jenis yang baik, bisa saling melengkapi dengan serasi, seperti lingkaran Yin-Yang. Keberadaan lawan jenis menyangkut kebutuhan seks, psikologis, sosiologis, fisiologis, religius, dll.

:D

Lucee said...

darah lelaki itu ngalirnya cuma bisa ke satu tempat, kalo ga ke bawah yah ke atas...
kalo pas darahnya ngalir keatas cowok br bisa mikir pake otak (kalo punya otak)
nah berhubung darah cowo seringan ngalir kebawah, karena gravitasi bumi kali yah... mikirnya pake selangkangan doang kecuali impoten..
kalo impoten baru bra otaknya sering kepake... sayangnya cuma dipake buat mikirin nyari viagra... dasar cowok!!!

buat cowok2 cek lagi deh ke pasangan seks elo, apa bener mereka menikmati seks dari elo... cewe itu rata2 emang pandai nyenengin ati cowo... salah satu keahlian cewe yah PURA PURA ORGASME..

pendapat siapa sih punya anak kok mesti ada lakinya!
tolong yang berpikir kaya gitu berdiri dengan kepala di bawah deh... siapa tau otaknya bisa jalan!

kalo untuk kesempurnaan... sempurna ga sempurna kan relatif!!
yang sempurna kan cuma TUHAN!
sempurnanya manusia yah standarnya manusia donk!!

cewe lebih banyak di dunia ini, karena lebih bisa survive, lebih mandiri ga lembek!!
jadi udah jelas cewe itu mahluk mandiri!
kalo cowok itu, mahluk manja, egois, sok tau etc... sekelas sama parasit kali yah...
jadi buat cowok2 cuma karena elo ga bisa mandiri kaya kita2 jangan lantas menuduh cewe2 mandiri ga banhagia atau jadi ga sempurna!!
kita emang jenis yang berbeda, jangankan hidup penuh kemandirian memahami kemandirian aja kalian cowo cowo ga ngerti!!!
ampuuunnnn deh...
susah emang ngajak orang ga punya otak berpikir!!!!

hiks!

sinceyen said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Surya said...

Kacian.... ck...ck..ck...
*Geleng-geleng kepala liat curhat di atas, sambil ngemut Silver Queen.. hehe :D

Surya said...

@Lucee : emang salah satu keahlian cewe adalah PURA-PURA ORGASME??

Rasanya getaran badan cewe saat menikmati orgasme, gak bakalan pura-pura deh. Suara, erangan, ekspresi wajah, gerakan tubuh dan getaran badan saat cewe ORGASME, gak bakalan bisa dipura-purain!! Apalagi kalo sampe minta tambah,dan lagi--dan lagi....dan lagi.... udah pasti beneran tuh!! :P

Sorry Mer, OOT... hehehe

lucee said...

sur kalo lo ga sampe ketipu namanya ga ahli...
keahlian itu karena emang ahli ber-acting seperti yang lo sebutin diatas... hehehe.. buktinya lo aja sampe meyakini itu bener... bini lo emang hebat sur!!

Ilma said...

hahaha..mbak Merry lucu ya :), tapi saya suka postingannya

tetap semangat!!

Soen said...

Lucee... seru banget komen kamu. :))

Cheers!
Soen

@nt said...

Membaca postingan Lucee...
(ikut komen aahh walau telat)
humm.. sepertinya ada yang tak pernah terpuaskan