Sunday, April 16, 2006

Playboy...oh Playboy...



Di sela hujatan terhadap Playboy, ada satu Playboy yang saya suka. Justru saya berlangganan Playboy yang satu itu, yakni Playboy Kabel. Ini nama acara di SCTV yang tayang setiap sabtu sore. Kenapa saya suka dengan acara itu?

Playboy kabel adalah satu acara dimana pasangan kekasih diuji kesetiaannya. Misalnya Susi mengikuti acara itu untuk mengetes kesetiaan Tono pacarnya. Dirancanglah seorang cewek penggoda untuk menjebak Tono, katakan namanya Tini. Setelah tergoda, Tono diajak bertemu di suatu tempat dimana kamera tersembunyi mengintai. Apakah Tono setia pada Susi dan tidak akan terhanyut untuk selingkuh dengan Tini? Di sinilah letak serunya acara.

Dari sekian lama saya menonton Playboy Kabel, selalu saja pihak penguji adalah cewek. Korbannya selalu cowok. Dan 99 persen, cowok itu tergoda, berminat selingkuh, bahkan menjelek-jelekkan pasangannya di depan si cewek penggoda. Bisa ditebak, ending acara selalu berakhir "panas". Ada cewek yang menampar, meludahi cowoknya, menangis, menyiram minuman ke muka cowok, ketika mereka memergoki cowoknya selingkuh di depan pemirsa televisi. Ada juga cowok yang tidak terima sampai menampar balik ceweknya, memaki panitia acara dan banyak lagi.

Anehnya, kenapa tidak ada ya cowok yang berani menguji ceweknya dalam acara ini? Mungkin karena memang disesuaikan nama acaranya, Playboy Kabel. Kalau cowok mau menjebak cewek, berarti harus diganti jadi PLaygirl Kabel. Hihihi.

Tapi dari acara jahil ini terbukti sudah memang sebagian besar cowok mudah tergoda untuk selingkuh. Jauh lebih besar dari cewek.

Jadi ingat sebuah log chat dengan teman perempuan:
A: Cowok cenderung jadi playboy ya Mer, ngga kayak cewek.
M: Mungkin sebenernya cewek juga pengen jadi playgirl, cuma mikir dulu sejuta kali. Kalaupun ada, hanya cewek bermental baja aja yang bisa jadi playgirl.
A: Iya, kalau cowok jadi playboy, orang nganggep itu wajar. Tapi kalo cewek jadi playgirl, dianggap murahan.

34 comments:

cocky said...

utk perempuan, pinter2 lah cari pasangan. mudah2an pacarnya laki2 beneran, bukan sekedar anjing yg berwujud lelaki.

Anonymous said...

kalo bisa sampe kejadian perempuan "salah" dapet pasangan anjing berwujud lelaki, bisa jadi perempuan itu sendiri juga anjing betina berwujud manusia --> led by their own instincts to find their equivalents? Birds of the same feathers flock together, so the saying goes.

Aryo said...

"Tapi dari acara jahil ini terbukti sudah memang sebagian besar cowok mudah tergoda untuk selingkuh. Jauh lebih besar dari cewek. "

Pernyataan pada alinea ini kurang/tdk relevan dengan kalimat berikut pd alinea sebelumnya :

"Mungkin karena memang disesuaikan nama acaranya, Playboy Kabel."

Jadi tidak ada yg bisa di buktikan karena sample tidak mewakili seluruh populasi.

Tapi..
Jika cewek adalah penggoda yang handal dan laki2 sangat gampang tergoda sangatlah terbukti pada acara ini.

Aryo said...

"Tapi dari acara jahil ini terbukti sudah memang sebagian besar cowok mudah tergoda untuk selingkuh. Jauh lebih besar dari cewek. "

Pernyataan pada alinea ini kurang/tdk relevan dengan kalimat berikut pd alinea sebelumnya :

"Mungkin karena memang disesuaikan nama acaranya, Playboy Kabel."

Jadi tidak ada yg bisa di buktikan karena sample tidak mewakili seluruh populasi.

Tapi..
Jika cewek adalah penggoda yang handal dan laki2 sangat gampang tergoda sangatlah terbukti pada acara ini.

cocky said...

anjing berwujud laki2 kan yg penipu gak punya malu.

sama lah spt laki2 yg bikin double standard seperti omongan temennya mer : Iya, kalau cowok jadi playboy, orang nganggep itu wajar. Tapi kalo cewek jadi playgirl, dianggap murahan.

cowok playboy = anjing

Serph Crown said...

@cocky : saya jadi teringat Djenar :D

Aryo said...

eh gimana nih dengan kesimpulan saya..? pada setuju kah..?

"cewek adalah penggoda yang handal dan laki2 sangat gampang tergoda"

wahai wanita...godalah daku...
he..he..

Anonymous said...

laki2 anjing gak digodain aja udah merasa tergoda

Aryo said...

anjing betina (apalagi lagi beranak) di goda dikit aja langsung menggigit...
he..he..

Anonymous said...

perasaan anjing yg gak betina juga bisa maen gigit kalo digoda dikit aja. lu gak ngerti gak usah asal ngomong deh.. kayak anjing gonggong aja

anjing betina yg suka tidur kiri kanan cocok buat laki2 anjing

johnny goodbye said...

makanya pinter2lah.... pake otak spy bisa bedain mana anjing jantan, mana babi betina, mana monyet jantan atau betina.

pinter2 jugalah pilih makanan...
mana babi panggang, mana pula sop anjing...soalnya sama2 enak sih.

Anonymous said...

untung lah saya vegetarian :)

Johnny Goodbye said...

untunglah pedagang sayur n buah!

Anonymous said...

mau orang bilang playboy kek, playgirl lar, yg penting asyik-asyik aja.

Anonymous said...

buat playboy/playgirl, makan tuh sipilis sampe puas!

junawardi said...

Anehnya, kenapa tidak ada ya cowok yang berani menguji ceweknya dalam acara ini? Mungkin karena memang disesuaikan nama acaranya, Playboy Kabel. Kalau cowok mau menjebak cewek, berarti harus diganti jadi PLaygirl Kabel. Hihihi.

--> mungkin bukan karena ga berani, tapi ga mau krn kalo ce yg selingkuh tinggal cari ce baru aja :)

MARCE NINJA said...

JUN..LU TU TULALIT APA EMANG ASLINYA LU PERJAKA BUDUK BOPENG SIH??
CEWEK APALAGI YG MO DI UJI??
YG PUNYA BATANGAN AND BIJI 1 1/2 DI KOLOR LU KAN KAUM ELO...(MINJEM ISTILAH KUCING,MO IKAN KAKAP KEK,IKAN GOT KEK,KALAU LAPER HAJAR AJA!,ITU YG KASIH GUE NASEHAT,MANTAN JENDRAL PERANG KOREA KE GUE..SO LU SKAK MAT JUN
CEWEK MEMANG LEBIH SETIA!!
YA KALAU ITU CEWEK BISA JADI PLAYGIRL DAN KUAT MENTAL..
TAMBAH KETAHUAN LAGI..LAGI MANG LAKI HARI GINI BANYAK YG CUMAN MODAL BIJI DOANG GAMBRENG...MAIN SABUN B 29 GIH LU..
HERAN NIH LAKI DI SINI..MULUTNYA MEWEK OBRASAN KRAMATBAJAJ TUNGGAK SEMUA!
NGAKU AJA NAPA SIH??

Aryo said...

Kasar sekalee...
Anjing tetangga gw kalo menggonggong jauh lebih sopan dari pada Mba Marce Tinja eh..Ninja ini.. :P

Anonymous said...

HAHAHA ARYO TAU APA LU DGN SOPAN SANTUN, LIAT DARI OMONGAN LU AJA UDAH KELIATAN LU LEBIH RENDAH DARI ANJING DAN BINATANG2 LAENNYA.
INFEKSI SIPILIS LU UDAH MERAMBAT KE OTAK LU YE?

Anonymous said...

NINJA, JUNWAR MEMANG BETUL TUH, KALO LAKI2 DIHIANATI YAH DIA LANGSUNG TINGGALIN AJA CEWEKNYA, MAKANYA GAK AKAN ADA CERITA LAGI.

LAIN HALNYA DGN PEREMPUAN YG MAU NYIKSA DIRI SENDIRI, YG SUDAH JELAS2 LIAT LAKINYA NYELEWENG TAPI MASIH AJA MAU MEMPERPANJANG CERITA.

MEMANG KEMUNGKINAN SELINGKUHAN LEBIH BESAR TERJADI DGN COWOK, TAPI BYK JUGA CEWEK YG KELAKUANNYA SERENDAH LAKI2 ANJING.

merry said...

Yang jelas, acara Playboy Kabel cuma segelintir bukti bahwa memang ke-playboy-an cowok udah meradang dimana-mana. Kenapa ngga ada acara Playgirl Kabel? Sebab memang playgirl lebih sedikit ketimbang playboy.

Aryo said...

Maaf, kalau sdr anonymous tidak mengerti mending ga usah ngomong...

Spilis tidak bisa menginfeksi binatang.jadi, kalau playboy adalah anjing maka selamatlah ia dari penyakit ini....he..he..

Avatar anda lucu Mba Mer.. :-)

Anonymous said...

aryo kalo gak ngerti sarcasm mending lu diem aja deh, lu bikin kaum laki2 keliatan jelek dan bodoh sekali.

marce ninja said...

aryo..kasar??
hahaha, lu ngaku laki biji lu 1 1/2 ya(aka salah kebiri bok),makanya mulut tuh mulut selangkangan pekcun!!
anjing yg paling goblok aja tau kalau disuruh diem,eh lu ngaku2 cowok,jenis mana sih lu??
yang badan manusia,otak baboon ya??
hari gini lu,sok manis sok pake tata krama,napsu elu ketebak banget,kaya anak puberty yang GAGAP baca stensilan enny arow tuh,
get a life yo!

Anonymous said...

even though playboy cable shows the mushrooming of male's infidelity, it still puts females in a bad light as it shows that women are toys for men to have fun with.

@nt said...

posting yang asik.
komen2 yang nggak asik.

kenapa ada playboy tak ada playgirl ?
superioritas ?
atau ndak ada waktu buat ngurusin ce nya setia apa ndak?
atau tidak senang publikasi, selingkuh kok di pulikasikan?

Sean Cody said...

Hey there Mate, Thanks for sharing your point of view.
Clearly you have put a lot of thought to the topic, it's appreicated.

Have a great one.
Sean Cody

Gef said...

In the day and age where people are so secretive I really appreciate you sharing your true thoughts.
Regards

Sean Cody

Gef said...

Hey that is way cool! Thanks for the insight
Randy Blue

Gef said...

As my mother used to say if you have nothing nice to say...

G

My Gay Zone

Anonymous said...

gw punya tmn cw.tu anak suka maenin prasaan co. suka ngasi harepan ke co, trus ditolak mentah2. kan ga lucu. dah bnyk korbannya.

Anonymous said...

hm....mungkin dari sisi cowo playboy. Kok di dunia ini satu cowo hanya boleh satu cewe yah. Padahal kan banyak yg cakep di luaran. Tul ga? :) Kalo bisa, kenapa engga :D. Ini yg dinamakan cowo penuh nafsu :)). Adult video kenapa bisa laku? yah karena tipe ini, beda lagi kalo hubungannya itu didasarkan ama hati. Ga hanya cowo kok yg terkadang kek gitu. Dunia ini rata2 kalo melihat cowo tipe ini langsung bilang playboy, nyatanya ada juga cewe yg suka ganti2 pasangannya :). Murahan kah?Lha, coba pikir, kalo cowo abis main2 bentar, yah gpp. Kl cewe? landasan pertama itu aja uda beda ama landasan kedua. :P. Kalo asal diberikan ke cowo, yah murahan lah :).

Antohud said...

Kenapasih cewek pada meradang kalau dan nuduh cowok tukang selingkuh dan mata playboy murahan? Bahkan sampai menghujat anjing segala?

Padahal kalau dipikir-pikir setiap seorang cowok selingkup, pasti ada satu cewek disisi lainnya yang juga selingkuh. Kecuali tuh cowok gay ya.

Alias cewek gak lebih baik dari cowok dalam urusan kesetiaan.

Anonymous said...

maaf ya kaum hawa, tapi memang, CEWE itu KAGA PERFEK, jadi kita laki2 butuh lebih dari atu.. HAHAHA